Nathalie Holscher Paling Dekat dengan Ferdinand, Begini Sikapnya pada Ibunda Sule
YouTube/TAULANY TV
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkapkan kesiapannya menjadi ibu bagi empat anak Sule dari pernikahan dengan almarhum Lina. Sikap Nathalie pada ibunda Sule pun terungkap.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher berbicara tentang hubungan serius yang mereka jalani di vlog milik Andre Taulany, TAULANY TV. Dalam kesempatan tersebut, Andre bertanya mengenai kesiapan Nathalie menjadi ibu bagi empat anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

"Apa kata hati aku sih. Kalo aku bilang, aku sayang sama dia, jadi satu paket pun juga ya udah," ujar Nathalie. "Aku sayang sama dia, sayang sama keluarganya juga, sayang sama anak-anaknya."

Seperti diketahui, Sule memiliki empat anak dari almarhum Lina yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand. Menurut pengamatan Andre, Nathalie tampak begitu akrab dengan putra bungsu Sule yang akrab disapa Ferdi.

"Gue tadi ngeliat waktu di sela-sela backstage tuh ya, dia deket banget sama Ferdi," ungkap Andre. "Ferdi-nya pun juga lengket, dipangku mau. Karena Ferdi pasti merindukan kasih sayang seorang ibu."

Sule membenarkan pernyataan sang sahabat. Bahkan menurut Sule, Ferdi lebih patuh apabila Nathalie yang memberikan nasehat ketimbang dirinya. Sebagai perempuan lajang, Nathalie mengaku masih belajar mengurus anak.


"Iya betul. Paling deket sama dia. Bahkan kalo ama gua dikasih tau, 'Hey kamu bla bla bla' 'Ape lu'. Tapi kalo ama dia 'Ferdy, enggak boleh gitu' 'Iya maaf' gitu," cerita Sule. "Karena gini, ya udah niatnya untuk serius ke depan ya udah aku harus belajar sama anak-anaknya juga, gimana caranya ngebimbing anak-anaknya juga," jelas Nathalie.

Andre kemudian memberikan bocoran apabila Sule juga mencari sosok wanita yang menyayangi ibunya. "Sule bukan anak-anaknya saja, dan Sulenya aja. Tapi kuncinya satu, dia mutlak pengin punya pasangan yang sayang sama ibunya," kata mantan vokalis Stinky tersebut.

Mengenai kriteria itu, Sule menyebut Nathalie bahkan jauh dari apa yang dapat dibayangkannya. Nathalie diceritakan begitu menyayangi ibu Sule. Ketulusan Nathalie tentu membuat duda anak empat itu semakin jatuh hati.

"Kalo gue liat sih, gue sangat terharu ya dengan liat dia dari matanya, dari perilakunya sama Emak begitu sayang banget, tulus," beber Sule. "Emak ada di mana, dia cariin, dipelukin."

"Sampe dia kalo misalkan video call-an 'I love you Ma' dan gue belum pernah ngalamin hal itu. 'I love you Ma, jaga kesehatan'," lanjutnya. "Mamanya bilang 'Iya, love you too'," pungkas Nathalie.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts