Yoona SNSD atau Yeri Red Velvet, Foto Ini Bikin Netizen Kebingungan
Selebriti

Salah satu foto tertentu dari seorang selebriti baru-baru ini menjadi viral di komunitas online karena ketidakpastian netizen mengenai siapa sosok dalam foto. Mereka bingung itu Yoona atau Yeri.

WowKeren - Salah satu foto tertentu dari seorang selebriti baru-baru ini menjadi viral di komunitas online karena ketidakpastian netizen mengenai siapa sosok dalam foto. Lebih tepatnya, netizen tidak bisa memastikan apakah wanita dalam foto adalah Yoona Girls' Generation atau Yeri Red Velvet.

Wanita dalam foto terlihat berpose dengan separuh wajah tertutup anjingnya. Rambut coklat tua dan wajah kecilnya mengingatkan banyak netizen pada dua idol besutan SM Entertainment tersebut.

Foto Ini Bikin Netizen Kebingungan

Source: Instagram

Yoona SNSD atau Yeri Red Velvet

Source: Instagram

Namun sosok dalam foto ternyata bukan Yoona atau Yeri. Selebritis dalam foto tersebut sebenarnya adalah aktris Soo Hyun atau yang lebih dikenal dengan Claudia Kim dari film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".


Menyusul foto yang viral, netizen pun sudah membandingkan kecantikannya dengan Yoona. Tapi matanya yang besar dan penampilannya yang seperti boneka juga mengingatkan banyak orang pada Yeri, itulah yang menyebabkan mereka sempat bingung menebak sosok dalam foto.

"Sekarang setelah aku melihatnya, mereka bertiga terlihat mirip," komentar netizen. "Aku bahkan tidak berpikir untuk mempertimbangkan bahwa itu adalah Soo Hyun," tambah netizen lain. "Mereka semua sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari novel "Silence Warning" yang menceritakan tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika.

Yeri sedang sibuk membintangi reality show pribadinya yang bertajuk "Yeri's Room". Red Velvet di sisi lain baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts