Yuriva Eks JKT48 Jadi Peserta 'MasterChef Indonesia', Begini Tingkah Chef Arnold Saat Diajak Dance
Instagram/zhryuriva
TV

Seorang peserta bernama Yuriva yang ternyata merupakan eks member JKT48 kini menjadi sorotan di tayangan 'MasterChef Indonesia'. Lantas saat audisi, Chef Arnold pun diajak berjoget bersama.

WowKeren - Setelah dua musim berturut-turut di tahun 2019 memukau para penonton, kini program acara “MasterChef Indonesia” season 7 telah tayang perdana di RCTI mulai Sabtu (26/9). Sama seperti season sebelumnya, season ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan.

Menariknya lagi, di tahun ini ada seorang peserta yang berhasil menyita perhatian penonton. Peserta tersebut merupakan seorang wanita bernama Yuriva yang tak lain adalah eks member JKT48.

Siapa sangka, Yuriva yang selama ini dikenal sebagai member idol group ternyata punya keahlian lain yaitu memasak.Bahkan masakan dan penampilan Yuriva pun berhasil menyita perhatian para juri yaitu Chef Juna, Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold.

Perempuan pemilik nama asli Zahra Yuriva Dermawan ini pun memperkenalkan dirinya sambil menyiapkan hidangan khas Korea. "Oke Yuri bekerja atau sekolah atau apa kamu?, " tanya Chef Arnold. "Aku dua-duanya Chef, " jawab Yuri. "Kerjanya apa?, " tanya Chef Arnold lagi. "Aku ini entertainer, " seru Yuri.


"JKT 48 itu are code atau apa sih?, " tanya Chef Juna. "Hah?, " Yuri kaget."Saya Jakarta Pusat aja 10220, " pungkas Chef Juna. Mendengar pernyataan dari Chef Juna, Yuri yang sedang memasak dibuat tertawa.

"Eee bukan bukan ini beda, ini yang itu yang joget-joget, " jelas Yuri. "Ya itu namanya orang udah tua dia(Chef Juna), " pungkas Chef Arnold. "Oke, jadi kamu pernah ikut JKT 48, " tambahnya.

"Eee bukan bukan ini beda, ini yang itu yang joget-joget, " jelas Yuri. "Ya itu namanya orang udah tua dia(Chef Juna), " pungkas Chef Arnold. "Oke, jadi kamu pernah ikut JKT 48, " tambahnya.

"Iya, eks member," jawab Yuri yang buat Chef Juna melongo heran. "Ooo eks member. Joget-jogetnya gimana sih?, " tanya Chef Arnold lagi. "Ntar abis masak joget-joget ya, " kata Yuri. "Jadi kamu bisa nyanyi dan joget, " ucap Chef Renatta.

Setelah memasak, ia pun diminta ngedance di depan para juri dan Chef Arnold pun refleks mengikuti tariannya. Dan setelah itu, Yuriva ternyata lolos masuk kompetisi karena mendapatkan dua Yes dari Chef Arnold dan Chef Juna.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts