Jin BTS Atau Joo Haknyeon The Boyz? Foto Pra-Debut Ini Bikin Fans Bingung Saking Miripnya
Selebriti

Penggemar menemukan beberapa foto pra-debut Jin dan Joo Haknyeon yang diambil bertahun-tahun yang lalu. Siapa sangka, keduanya tampak bagaikan kakak beradik di foto-foto pra-debut mereka.

WowKeren - Setelah debut, Jin BTS (Bangtan Boys) dan Joo Haknyeon The Boyz memang tidak kelihatan terlalu mirip. Namun di foto-foto pra-debut mereka, keduanya sukses membuat penggemar kebingungan saking miripnya. Masa sih?

Penggemar menemukan beberapa foto pra-debut Jin dan Joo Haknyeon yang diambil bertahun-tahun yang lalu. Siapa sangka, dua idol ganteng tersebut tampak bagaikan kakak beradik di foto-foto pra-debut mereka.

Dalam foto-foto tersebut, baik Jin maupun Joo Haknyeon sama-sama berambut pendek, mengenakan kacamata bersudut, dan bentuk wajah yang mirip. Bisakah kalian menebak yang mana foto Jin dan yang mana foto Joo Haknyeon jika tak diberi label nama?


Jin BTS Akau Joo Haknyeon The Boyz? Foto Pra-Debut Ini Bikin Fans Bingung Saking Miripnya

Source: Koreaboo

Sekilas, kita tidak akan mengira bahwa mereka adalah orang yang berbeda jika melihat foto-foto pra-debut Jin dan Joo Haknyeon ini. Keduanya tampak sangat mirip, sedemikian rupa sehingga mereka bisa dianggap sebagai saudara, bahkan kembaran.

Kini meskipun wajah Jin dan Joo Haknyeon tak lagi kelihatan mirip seperti di foto-foto pra-debut, mereka sama-sama ganteng dan dianggap memiliki visual sempurna. Jin bahkan punya julukan spesifik, yaitu Worldwide Handsome.

Sementara itu, BTS yang telah merilis single berjudul "Dynamite" Agustus lalu kini siap merilis karya baru pada Oktober mendatang. Sedangkan The Boyz yang tahun lalu menjuarai "Road to Kingdom" comeback dengan mini album berjudul "CHASE" pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait