Suga BTS Ternyata Tahu Password Rumah Zhou Mi Super Junior-M, Datang Jam 1 Pagi Demi Ini
Selebriti

Hubungan dekatnya dengan Suga ini diungkapkan sendiri oleh Zhou Mi dalam sebuah wawancara. Diungkap member Super Junior-M asal Tiongkok itu, Suga tahu password apartemennya di Korea.

WowKeren - Siapa sangka, meski berbeda usia, kewarganegaraan, dan generasi, Suga BTS (Bangtan Boys) dan Zhou Mi Super Junior-M rupanya berteman dekat. Bahkan saking dekatnya, Suga pernah main ke rumah Zhou Mi dan tahu password apartemennya.

Hubungan dekatnya dengan Suga ini diungkapkan sendiri oleh Zhou Mi dalam sebuah wawancara. Diungkap member Super Junior-M asal Tiongkok tersebut, Suga tahu password apartemennya di Korea.

Rupanya Zhou Mi sempat tinggal satu gedung dengan Suga, dan penyanyi kelahiran 1993 tersebut sering datang ke rumahnya. Tak tanggung-tanggung, Suga bahkan pernah main ke rumah Zhou Mi pada pukul 1 dini hari.

Suga juga sering datang tanpa memberitahu Zhou Mi terlebih dahulu sebelumnya. Hal tersebut tentu saja berani dilakukan pemilik nama lengkap Min Yoongi itu karena dia adalah sosok yang dianggap sebagai teman dekat oleh Zhou Mi.


Diungkap Zhou Mi, dirinya sedang tidur saat seseorang membunyikan bel apartemennya. Pelantun "Swing" itu pun bingung karena tak mungkin petugas delivery datang di jam tersebut. Saat ia mengintip di pintu, rupanya yang datang adalah Suga.

Zhou Mi pun membuka pintu dan bertanya kepada Suga kenapa ia tak memberitahu dulu kalau mau datang. Dan pelantun "Daechwita" itu menjawab, "Oh, aku cuma datang ke sini untuk main." dan Zhou Mi bertanya dengan heran, "Di jam 1 pagi?"

Sementara itu, BTS yang telah merilis single berjudul "Dynamite" Agustus lalu kini siap merilis karya baru pada Oktober mendatang. Sedangkan Zhou Mi merilis single bertajuk "Starry Night" Juni lalu, yang merupakan rilisan solo pertamanya setelah 4 tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts