Nadya Istri Rizki DA Ungkap Alasan 'Pisah', Putra Irish Bella Pakai Kacamata Kedodoran-Topik Pagi
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nadya, istri Rizki Syafaruddin yang akhirnya mengungkapkan alasan “pisah”. Lantas ada pula berita soal potret menggemaskan putranya Irish Bella.

Lebih lanjut, ada pula berita soal Yuni Shara yang memamerkan potet cantik neneknya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal gaya rambut Trainee SM Yoo Jimin yang menjadi perbincangan.

1. Nadya Istri Rizki DA Akhirnya Buka Suara Soal Alasan 'Pisah', Wajah Ketus Ngode Terluka?

Nadya

YouTube

Dalam live via Instagram, Nadya akhirnya menanggapi soal dirinya dan Rizki yang tinggal terpisah. Ia mengungkap alasan mengejutkan di balik keputusannya itu. "Karena Jakarta lagi PSBB," kata Nadya dengan ekspresi wajah ketus tanpa mau membeberkan detilnya. "Doain sehat-sehat ya."

Ia juga seolah lelah karena terus diminta bersabar. Netizen jadi prihatin melihat Nadya yang tampak tak bisa menyembunyikan perasaan terluka.

2. Gemes Parah, Potret Baby Air Putra Irish Bella Saat Berjemur Pakai Kacamata Kedodoran Bikin Ngakak

Irish Bella

Instagram


Saat ini, Irish dan Ammar Zoni tengah menikmati peran sebagai orangtua baru dari putra pertama mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Lantas potret penampilan baby Air saat berjemur malah bikin salah fokus warganet.

Tak ingin sang buah hati kesilauan dengan sinar matahari, Irish Bella pun memakaikan kacamata yang justru makin bikin warganet gemas. Yang lebih bikin lucu lagi, baby Air tampak tertidur pulas dengan mulutnya yang sedikit terbuka.

3. Yuni Shara Pamer Sang Nenek Cantik Berwajah Bule, Ramai Disebut Mirip Aurel Hermansyah

Yuni Shara

Instagram

Yuni Shara kerap kali menuai decak kagum karena penampilannya yang cantik dan awet muda. Penyanyi berusia 48 tahun tampaknya mewarisi kecantikan wajah dari sang bunda, Rochma Widadiningsih.

Rupanya Rochma juga memiliki darah blasteran dari nenek Yuni yang cantik dan berwajah bule. Hal tersebut diketahui saat Yuni mengunggah foto sang eyang tercinta semasa muda yang ternyata memiliki paras bule. Bahkan netizen menyebut wajah tersebut sangat mirip dengan Aurel Hermansyah.

4. Foto Baru Bikin Pangling, Gaya Rambut Trainee SM Yoo Jimin Picu Dugaan Ini

Yoo Jimin

Twitter

SM Entertainment diketahui akan mendebutkan girl grup baru, tapi semuanya masih dirahasiakan. Baru-baru ini beredar foto salah satu trainee mereka, Yoo Jimin, yang memicu dugaan tertentu.

Yoo Jimin merupakan trainee SM Rookies kelahiran 2000. Ia asli orang Korea. Dalam foto yang beredar, Yoo Jimin terlihat berbeda dengan gaya rambut keren dan modis. Ini cukup menjadi sorotan karena biasanya ia terlihat polos dengan rambut hitam panjang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait