Raffi Ahmad Sampaikan Ungkapan Duka Untuk Pamannya Yang Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Raffi Ahmad menyampaikan ungkapan duka lewat postingan terbarunya di Instagram. Yang mana hal tersebut ia sampaikan karena pamannya, Wildan Nassir Achmad telah meninggal dunia.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, suami Nagita Slavina itu menuliskan ungkapan duka karena pamannya yang bernama Wildan Nassir Achmad telah meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Raffi membagikan potret kebersamaannya dengan sang paman. Mengiringi unggahannya, ia memanjatkan doa agar segala dosa dan kesalahan mendiang pamannya bisa dimaafkan.

Inna Illahi wa inna ilaihi raji’un ...Wildan Nassir Achmad ...Mohon diampunkan ...Selamat jalan Pamanku ....,” tulis Raffi sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (30/9). Tak ayal, postingan tersebut pun lantas berhasil menyita perhatian warganet.

Kolom komentar pun akhirnya banjir dengan ungkapan duka. Bahkan beberapa artis seperti Ari Wibowo yang mengenal sosok sang paman turut memberikan komentarnya di sana. “My condolences, bro,” tulis aktor Ari Wibowo. "Turut berduka aa," sahut Dede Sunandar.


Kerabatnya juga turut berkomentar dan mengaku kaget atas kepergian almarhum. “Innalillahi wainnaillaihi rojiun, Mang Idan, kapan meninggalnya Fi? Doanya dari Teh Ia sekeluarga di Srilanka,” komentar akun @iasadiqah.

Sementara itu, Nisya Ahmad yang merupakan adik Raffi, membalas komentar tersebut dengan mengabarkan kalau Wildan meninggal pada pukul 21.00 WIB.

Nisya juga menjelaskan kalau almarhum adalah adik kandung ibunya, Amy Qanita. “Innalillahi wainnaillaihi rajiun, mohon doanya semua untuk om kami (adik dari mama Amy), almarhum Wildan Nasir Ahmad Bin Suryahaminata. Semiga amal ibadahnya diterima Allah SWT, aamiin,” ungkap Nissya.

"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait