Hengky Kurniawan Sebut Siap Modali Warga Yang Akan Nikah Pasca Pandemi
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengabarkan bahwa dirinya siap memberikan modal untuk pasangan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan pasca pandemi corona berakhir.

WowKeren - Aktor Hengky Kurniawan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Kendati begitu, banyak hal yang dilakukan Hengky dalam mendedikasikan dirinya untuk mengabdi pada rakyat.

Lantas baru-baru ini Hengky mengabarkan bahwa ia siap untuk memberikan modal pada calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan pasca pandemi Corona berakhir. Namun, pernikahan yang bakal dimodali oleh Hengky hanya warga yang tinggal di Kabupaten Bandung Barat saja.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hengky lewat postingannya di Instagram belum lama ini. Dalam unggahannya, ia membagikan poster yang menunjukan bahwa ia siap memberikan modal untuk 10 pasangan calon pengantin yang akan menikah pada Februari tahun depan.

"( KHUSUS WARGA KBB ) Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah setelah wabah aku nikah. Mas kawin, Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap," tulis Hengky Kurniawan di Instagram, Selasa (30/9).


Hengky juga meminta warganya yang berencana untuk menikah agar menghubungi nomor yang tertera di poster tersebut supaya data mereka bisa disimpan dengan baik. "Untuk warga bandung barat, bisa WA ke nomor yang tertera,” tambahnya.

Menariknya lagi, Hengky juga meminta dikirimi undangan pernikahan warganya dan akan memberikan follow back pada netizen yang membagikan kabar ini ke banyak orang. “Jangan lupa kirim undanganya ke Kantor, Lantai 2,” pungkas Hengky. “Haturnuhun TAG TEMEN KAMU YANG MAU NIKAH KUY.... ( yang tag ke temen2nya bonus folback dari Saya.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Rupanya banyak netter yang antusias dengan kabar menikah dimodali oleh Hengky.

"Kalau cowonya bukan warga Bandung barat tetep dapet mas kawinnya gak? Soalnya cewenya warga Bandung barat," tulis seorang netter. “Pak @hengkykurniawan aku ingin Nikah InsyAllah setelah wabah nikah tapi calon istri na orang Gombong,Jawa Tengah bisa ga?” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts