Mau Bagikan Hadiah, Tim Baim Wong Malah Nyaris Dibacok Warga
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong kerap membagikan hadiah pada warga yang kurang mampu. Namun saat akan menjalankan aksinya tersebut, tim Baim justru malah nyaris dibacok warga.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai Youtuber yang kerap membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun baru-baru ini kejadian kurang menyenangkan justru malah terjadi di sata ia akan memberikan hadiah pada salah satu rumah warga.

Yang mana salah satu timnya yang bernama Acun hampir saja dibacok warga. Hal ini bermula saat Acun menanyakan alamat ke rumah warga. "Ini nomor 93 bener di sini, katanya kakaknya ibu Siwi," ujar Acun.

"Ibu Siwi? di sini gak ada," kata warga. Saat Acun sedang bertanya dengan seorang warga, tiba-tiba tetangga lain dari depan rumah menghampiri tim Baim Wong lain yang tengah membawa kamera tersembunyi.

Pria tersebut mengambil golok, melihat kejadian itu Acun pun terkejut dan langsung bicara kalau dirinya salah alamat. Syok dengan sikap warga tersebut, Acun pun kemudian menceritakan kejadian itu ke warga.


"Deg-degan mau diparang pak, yang marah itu tetangga depannya. Saya mau dibacok itu tadi orang itu udah bawa golok gitu kok," ujar Acun.

Merasa penasaran, Baim pun mulai menghampiri rumah warga yang akan diberikan hadiah. Saat akan mengetuk pintu, Baim ditegur dengan pria yang membawa golok tadi.

Baim lantas mencoba menjelaskan bahwa ia hanya sedang berpura-pura karena akan memberikan hadiah ke salah satu warga. Namun pria tersebut malah memarahi Baim.

"Engga tadi kan itu bapak nyari alamat, tolong dijelasin pak. Di sini kan kita lingkungan. Ya kita gak mau ada keributan," ujar warga. “Ini kan pura-pura, ini kita mau kasih hadiah pak," ujar Baim.

Pria tersebut lantas pergi meninggalkan Baim. Lantas Baim bersama timnya berhasil memberikan kejutan dengan menyerahkan hadiah televisi pada salah satu rumah warga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru