Wajah Bangun Tidur dan Ukuran Ponsel Arin Oh My Girl di 'The Manager' Jadi Sorotan
Naver
TV

Program 'The Manager' menampilkan keempat member Oh My Girl yang berkumpul di apartemen milik Binnie untuk makan bersama, masing-masing membawa makanan ringan.

WowKeren - Oh My Girl muncul dalam episode terbaru "The Manager" yang tayang pada 26 September lalu. Girl grup yang digawangi oleh YooA cs ini memberi pemirsa gambaran tentang kehidupan sehari-hari mereka yang hidup mandiri.

Jiho dan YooA masing-masing tinggal bersama orang tua mereka dan member lainnya tinggal terpisah. Empat member yakni Arin, Binnie, Mimi dan Seunghee, tinggal di apartemen berbeda dalam gedung yang sama.

Seunghee berbagi, "Kami masing-masing membutuhkan ruang kami sendiri, tetapi pada saat yang sama, kami ingin hidup bersama". "The Manager" menunjukkan Arin memulai harinya dengan menguap tanpa henti.

Wajah bangun tidur Arin pun sukses membuat Lee Young Ja cs yang berada di studio terpukau. Yang menarik, netizen Korea Selatan juga ramai membahas kecantikan Arin meski baru bangun tidur dan wajahnya yang mungil membuat ukuran ponsel tampak begitu besar.


"Lihat kulitnya," tulis seorang netizen. "Wow, ponselmu kelihatan sangat besar," sambung yang lain. "Kamu lebih cantik dari wajah biasaku. Aku mencintaiumu, Yewon (nama asli Arin)," imbuh netizen lain. "Kamu begitu cantik meski baru bangun tidur," pungkas netizen lainnya.

"The Manager" kemudian menampilkan keempat member Oh My Girl yang berkumpul di apartemen Binnie untuk makan bersama, masing-masing membawa makanan ringan. Seunghee berbagi bahwa mereka sering melakukan ini karena Binnie adalah satu-satunya yang memasak.

Seunghee terus mengundang tawa dengan memainkan gitar dan meniru Park Jin Young kemudian Arin menambahkan keasyikannya dengan menggunakan filter lucu untuk merekam Seunghee. Manajer mereka berbagi, "Inilah yang dikhawatirkan agensi. Meskipun hanya berdua saja, suaranya sangat keras."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts