Nikita Mirzani Mendadak Bocorkan Bastian Bintang Sudah Punya Pacar Baru, Siapa?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani ikut mengomentari kehidupan asmara Bastian Bintang pasca putus dari Shafa Harris. Dalam unggahan yang dibagikan Niki, netizen langsung heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Bastian Bintang dengan Shafa Harris telah berakhir. Namun kini Nikita Mirzani membocorkan bahwa Bastian telah mempunyai pacar baru. Hal ini terungkap dalam postingan Niki pada Rabu (30/9).

Dalam unggahannya, terlihat momen Niki dan Bastian berada di dalam mobil. Bersama dengan unggahan tersebut, Niki mengabarkan bahwa Bastian akan menggantikan Boiyen sebagaI co host dalam acaranya, "Nih Kita Kepo" yang tayang di TransTV.

"Kenalin co host baru @nihkitakepottv Yang baru putus dari pacar nya Dan Udah punya pacar lagi tuh. Cpt yah klo ganteng," tulis Niki. "Mulai bsk yah ada dia akan menemani hari2 gue Di @nihkitakepottv senin sampe jumat jam 10 pagi di trans tv."


Postingan Niki langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak melayangkan protes karena Boiyen diganti Bastian. Walau begitu, netizen lain tetap menantikan acara Niki bersama mantan personel Coboy Junior itu.

Niki Bastian

Instagram

"Kak boiyenn lucuu knapaa kok nggak kak boiyenn?" tulis akun @eo***. "Lho..kak Boyen'y kmana nyai? Pdahal enak si boyen, gokil," sambung akun @melvy***. "Kenpa si Bastian siiiii nyai yg lain donk co host nya,, g seru klo ada dia..." seru akun @rahayu***. "Iya pedahal boiyen aja nyai, dia kocak," tambah akun @ded***. "@nikitamirzanimawardi_17 padal klo sama boiyen selalu bikin ngakak parah," seru akun @mrs***.

"Ganteng banget bastian di potong rambutnya," komentar akun @widia***. "Babas ganteng banget skrg," sahut akun @cute***. "Gak sabar pgn ndelok," tambah akun @fenny***. "Syok tp penasaran gas deh," kata akun @chris***. "Asli pasti seru kalo ada babas 11 12 soalnya dgn raffi @nihkitakepottv," komentar akun @dundi***.

Sementara itu sebelumnya beredar rumor Bastian berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Menanggapi isu tersebut, Bastian menegaskan bahwa ia dan Shafa masih menjalin hubungan baik, serta saling memperbaiki diri dan tak menutup kesempatan balikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait