Rafathar Disebut Sudah Bisa Ramal Masa Depannya Sejak Bayi Gara-gara Beredar Foto Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar foto bayi Rafathar dengan pose lucunya saat melakukan 'finger heart'. Gara-gara foto ini, Rafathar disebut bisa ramal masa depannya bertemu artis Korea sejak bayi.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu menarik perhatian publik dengan paras tampannya. Lahir dari kedua orangtua selebritis, Rafathar disebut-sebut mampu mengalahkan popularitas Raffi dan Nagita sejak kecil.

Terbukti, di usianya kini yang baru lima tahun, Rafathar mendadak menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Memiliki paras tampan dan kulit mulus, Rafathar disebut memiliki kemiripan visual dengan sederet artis-artis Korea Selatan. Sebut saja nama Jaehyun NCT, Jaemin NCT Dream, Choi Siwon sampai Go Kyung Pyo.

Tak hanya itu, Rafathar juga dinilai sangat beruntung karena ia sudah bisa bertemu dengan beberapa artis Korea Selatan yang tadi disebutkan. Ya, Rafathar sudah pernah bertemu dengan Jaemin NCT Dream saat ia dan kedua orangtuanya melancong ke Negeri Ginseng untuk berlibur. Selain itu, Rafathar juga sudah pernah bertemu dengan Siwon saat member Super Junior itu datang ke rumahnya di Andara.


Melihat keberuntungan itu, netizen sontak dibuat heboh dengan beredarnya foto bayi Rafathar yang dianggap sudah bisa meramal masa depannya. Dalam foto yang diunggah oleh akun fanbase @chevirgo, tampak Rafathar bayi yang berpose imut saat melakukan finger heart.

Melihat pose menggemaskan Rafathar tersebut, netizen pun berasumsi jika "sultan" junior itu memang sudah bisa meramal masa depannya yang bertemu dengan para artis Korea. Hal ini tentu saja hanya candaan yang dibuat oleh para netizen.

Entah sengaja atau tidak, yang pasti foto mas bayi Rafathar itu sukses bikin heboh. "Saranghaeyo. Emang dari bayikkk Aa udah punya feeling bakalan ketemu altis koleaaa," tulis pemilik akun, Kamis (1/10).

Beragam komentar pun memenuhi postingan akun tersebut. Mereka mengaku gemas dengan potret Rafathar saat bayi. Para netter juga tampaknya setuju dengan candaan bahwa ramalan memang sudah bisa meramal masa depannya sejak bayi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts