Sule Makin Bucin Usai Lamar Nathalie Holscher, Ini Tanggapan Putri Delina
Instagram
Selebriti

Usai mengungkapkan hubungannya dengan Nathalie Holscher, Sule berniat untuk menikahinya. Lalu bagaimana tanggapan Putri Delina saat ia hendak memiliki ibu tiri?

WowKeren - Sule diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Hal ini terungkap setelah Nathalie resmi menjadi mualaf, serta dilamar oleh ayah Rizky Febian tersebut.

Rupanya kabar Sule yang melamar Nathalie sudah sampai ke telinga sang anak kedua, Putri Delina. Putri pun tak mau banyak ikut campur mengenai keputusan ayahnya untuk menikahi Nathalie. Namun Putri turut menyetujui asalkan Sule merasa bahagia.

"Kalau Putri sih enggak terlalu banyak ikut campur. Putri mah selagi ayah senang, bahagia, benar-benar Putri ikut aja," ungkap Putri di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/10). "Setuju-setuju aja. Ikut bahagia juga."

Lebih lanjut, Putri mengaku belum yakin soal lamaran Sule kepada Nathalie sungguhan atau hanya bercanda. Kendati begitu, Putri menilai hubungan Sule dan Nathalie memang serius. Pasalnya Putri melihat sang ayah sudah jadi budak cinta alias bucin terhadap Nathalie.


"Putri enggak tahu sih. Karena ayah susah ketebak juga, itu bercanda atau beneran. Kalau menurut Putri ya, kayaknya sih serius yang Putri lihat. (Natalie juga serius) Iya yang Putri lihat (serius)," beber Putri. "Ayah ini kelihatan banget kalau sudah bucin, sudah beneran sayang itu kelihatan banget."

Sementara itu, Putri juga sudah pernah bertemu langsung dengan Nathalie dan keduanay terlihat akrab. Menurut Putri, artis berusia 27 tahun tersebut memiliki sifat keibuan dan baik kepada anak-anak Sule.

"Kalau sama Putri belum (sering bertemu) sih. Karena kan masing-masing sibuk juga. Paling sama Rizwan, Ferdi (anak ketiga dan keempat Sule) itu sudah dekat. Kalau Aa Iky (Rizky) belum. Belum ketemu," ujar Putri. "Baik banget dan Putri sudah ngelihat kayak seorang ibu juga sih, kelihatan keibuan. Sebenarnya baru ini yang benar-benar intens dekat juga. Yang sebelumnya enggak selalu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts