Potret Gempi dan Gading Marten Menikmati Sunset Dipuji Anya Geraldine
Instagram
Selebriti

Dalam potret tersebut, terlihat siluet Gading dan Gempi. Gading seolah sangat bahagia menggandeng Gempi. Sunset di pinggir pantai pun semakin menambah cantik suasana.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten telah kandas. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Kendati berpisah, Gisel dan Gading tetap kompak mengasuh putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gempi pun kerap menghabiskan waktunya bersama kedua orangtuanya meski terpisah. Seperti baru-baru ini, Gempi tampak menghabiskan waktunya bersama sang ayah.

Gading dan Gempi rupanya diketahui berlibur ke Bali. Potret liburan keduanya pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram Gading pada Kamis (1/10).

Dalam potret tersebut, terlihat siluet Gading dan Gempi. Gading seolah sangat bahagia menggandeng Gempi. Sunset di pinggir pantai pun semakin menambah romantis kebersamaan antara ayah dan anak itu.

Diakui Gading, ada dua hal yang sangat disukainya. Mereka adalah sunset dan Gempi. Hal ini disampaikan langsung oleh Gading lewat tulisan caption. "My two Fav things, Sunset and You πŸ€— . πŸ“· @iqbalwidjayanto," tulis Gading di bagian caption.


Potret Gading Marten dan Gempi Dipuji Anya Geraldine

Instagram

Unggahan Gading tak ayal menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memuji potret apik Gading tersebut. Salah satunya adalah Anya Geraldine.

Selebgram cantik ini bahkan terang-terangan memujinya. "Bagus amaat fotonya," komentar Anya. Mendapat pujian Anya, Gading pun membalas. "πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ€— bali nya juga kayanya sih hhahahhha," balas Gading.

"So Sweet bangeet sih papa Ding 😍😍," timpal akun @ira***ara. "A memories to treasure banget yaa Gem! Semoga kalian bisa lihat lebih banyak sunset indah lagiii πŸ’›," sahut akun @pep***ku_. "Perfect father😍," ujar pemilik akun @udin***ut1.

"Papa gading sama gempii sweet 😍," tulis akun @vel***ie. "Ngga pernah ngga bagus kalau foto bareng papadingπŸ‘ @gadiiing," tambah akun @juwit***ungkir.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait