Chef Juna Bongkar Kesan Pertama Ketemu Chef Arnold, Kepo Hingga Kaget Saat Tahu Perbedaan Usia
Selebriti

Chef Juna membagikan cerita soal kesan pertamanya saat bertemu dengan rekannya, Arnold Poernomo. Chef Juna rupanya memiliki kesan yang cukup menarik pada Chef Arnold.

WowKeren - Chef Juna dan Chef Arnold merupakan juri dari ajang kompetisi memasak kenamaan Tanah Air, "Master Chef Indonesia". Tapi ternyata, kedua chef tampan itu sudah saling mengenal jauh sebelum dipertemukan sebagai juri di "Master Chef Indonesia".

Hal itu terungkap lewat obrolan mereka dalam salah satu video terbaru di channel YouTube milik Chef Arnold. Dalam video tersebut, Chef Arnold mengundang Chef Juna untuk bersama menjawab sejumlah pertanyaan dari para netizen.

Pertanyaan pertama ternyata mengenai kesan pertama Chef Arnold dan Chef Juna pada satu sama lain. "First impression pertama kali Chef Juna dan sebaliknya," ucap Chef Arnold membaca salah satu pertanyaan netizen dalam video yang diunggah pada Kamis (1/10).


First impression gue ketemu lo (Chef Arnold). Buset, itu tahun 2010 Desember, awal-awal restoran buka. Sebelum 'Master Chef', jauh. Tahun 2010 akhir ya Jack Rabbit restoran buka di Kuningan pertama buka. Arnold juga punya restoran deket dari situ, jadi dia suka main ke restoran kita ngobrol, akhirnya ya sering ngobrol, Weekend dia sering main ke restoran," ujar Chef Juna memulai ceritanya.

Kesan pertama Chef Juna kepada rekannya itu ternyata cukup menarik. Chef Juna juga mengaku terkejut saat tahu jika usia Chef Arnold kala itu.

"Impression-nya apa ya. Ini anak pengen banyak tahu awalnya. Pada awalnya saya nggak tahu kalau sebenarnya dia masih muda banget pada saat itu. Akhirnya pas tahu, wih muda bener, masih kecil, masih anak kecil. Berapa umur lo. 2010 lo," ungkap Chef Juna.

"Berapa ya umur 20, eh 23 apa ya, eh 22," jawab Chef Arnold. "Tapi bagus gitu, maksudnya banyak nanya-nanya, pengen tahu. Dan dia juga kan udah banyak tahu tapi kan, yah saling ngisi lah. Seru," pungkas Chef Juna.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts