Leony Vitria Harus Jaga Cara Bicara Demi Dalami Peran Untuk Film 'Bidadari Mencari Sayap'
Instagram
Film

Leony Vitria membagikan cerita mengenai pengalamannya mendalami karakter untuk tokoh di film terbarunya, 'Bidadari Mencari Sayap'. Leony rupanya harus mengubah caranya berbicara demi perannya.

WowKeren - Mantan artis cilik, Leony Vitria, baru-baru ini terlibat dalam pembuatan film "Bidadari Mencari Sayap". Dalam film itu, Leony akan beradu akting dengan Rizky Hanggono untuk pertama kalinya.

Leony akan berperan sebagai Angela, sementara Rizky Hanggono memerankan sosok Reza. Dalam film ini, keduanya dipasangkan menjadi suami istri yang berkonflik karena perbedaan etnis.

Wanita yang kini kerap disapa dengan nama Leony VH itu mengaku tidak kesulitan saat memerankan Angela. Pasalnya, Leony merasa memiliki sejumlah kesamaan dengan latar belakang tokoh Angela. Hanya saja, Leony mengaku harus mengubah gaya bicaranya yang dianggap seperti preman.


"Ini nggak sulit ya karena Angela dan aku usianya nggak beda jauh, etnis juga sama, Chinese. Paling yang harus diperhatiin tuh Angela harus ada jiwa keibuannya, yang aslinya Leony itu nggak ada. Di samping itu, dia lembut dan tegar, aku juga harus inget ngomongnya nggak boleh kayak preman," ujar Leony dalam jumpar pers virtual film Bidadari Mencari Sayap, dilansir dari Detik.com.

Film yang disutradarai oleh Aria Kusumadewa itu disebut cukup menguras emosi. Konflik yang terjadi pun menjadi salah satu scene yang disukai oleh Leony Vitria Hartanti. "Aku sama Rizky sepakat scene favorit kita itu pas berantem di bagian puncaknya. Kayaknya di situ kita main tuh berasa 100 persen secara emosi, mental," imbuh Leony Vitria.

"Dan kita juga senangnya scene itu kan di skenario ada 10 halaman dan Mas Aria sadar aku dan Rizky tipe yang bagus di take-take bagian awal. Jadi kami dibiarin run through untuk mainin adegan brantem pas bagian puncak itu. Jadi emosinya nggak keputus gitu loh dan aku merasa kita real aja di situ. Mungkin itu scene favorit saya," tandas mantan personel Trio Kwek Kwek tersebut.

Film "Bidadara Mencari Sayap" diproduksi oleh MD Pictures. Film tersebutrencananya akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 2 Oktober 2020.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts