Tak Banyak Yang Tahu, Nadia Mulya Ternyata Keguguran Calon Anak Kelima Hingga Harus Operasi
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Nadia Mulya mengungkap alasan menyembunyikan kabar kehilangan calon anak kelima dari publik. Ia juga membeberkan kala itu usia kandungannya sekitar 15 minggu.

WowKeren - Nadia Mulya mengungkap fakta tentang dirinya yang tak diketahui publik. Ia membeberkan telah kehilangan sang calon anak kelima. Model cantik berusia 40 tahun ini mengaku baru mengungkap cerita sedihnya karena terinspirasi dari Chrissy Teigen yang mengalami keguguran setelah pendarahan hebat.

"Tepat 3 bulan yang lalu aku kehilangan calon anak kelima-ku," tulis Nadia dalam postingan Instagram pada Kamis (1/10). "Usia sekitar 15 minggu dalam kandungan."

"Tidak banyak yang tahu, tapi melihat postingannya @chrissyteigen aku jadi ingin sharing," sambung Nadia. "Tak pernah mudah kehilangan bayi berapapun muda usianya."

Nadia tak mau berbicara banyak soal keguguran yang dialaminya. Ia hanya menyertakan sebuah blog untuk membaca cerita lengkapnya. "Maaf yaaa kalau aku nggak akan terlalu banyak jawab komentar, aku sengaja menulis lengkapnya di @mamudmaskin dan www.mamudmaskin.com," katanya.

Nadia Mulya

Instagram


Dilansir dari akun @mamudmaskin, Nadia sempat menceritakan sedikit soal keguguran yang dialaminya. Nadia yang mengalami keguguran harus operasi rahim. Ia juga sempat mengalami pendarahan. Kejadian tersebut tentu saja menyedihkan bagi Nadia sehingga baru bisa mengungkapnya saat ini.

"Mau berbagi kisah sedih yang keluargaku alami 3 bulan yang lalu. Setelah awal tahun mendapat berita bahagia akan kehamilan kelima, kami harus menghadapi kenyataan pahit bahwa si kecil yang kami beri panggilan 'Peanut' tidak berkembang di usia kandungan 15 minggu. Aku harus merelakannya..." tulis Nadia.

"Di tengah duka, aku harus melakukan tindakan kuretase. Sempat mengalami pendarahan dan di tengah pandemi pula. Sungguh bukan momen yang mudah. Itulah mengapa aku baru berbagi cerita ini sekarang," sambung Nadia. "Selalu ada rasa menyelekit di dada membayangkan seharusnya sekarang aku lagi menikmati momen memasuki trimester ketiga."

Walau begitu, Nadia mencoba berpikir positif atas keguguran tersebut. Ia menilai hal itu sudah rencana Sang Pencipta. Ia pun berpesan pada perempuan-perempuan di sana untuk tidak menyalahkan diri sendiri ketika mengalami keguguran.

"Saat rasa sedih itu melanda, aku mengingatkan diri bahwa ini rencana indah Tuhan. Support system is everything. Itulah kenapa aku ingin berbagi kisah aku dan juga beberapa artikel," lanjut Nadia. "Keguguran itu adalah hal yang wajar terjadi. Untuk kebanyakan kasus, apapun yang Mama lakukan tidak bisa menyelamatkan janin yang sudah tidak mungkin berkembang sempurna.

"Jangan pernah menyalahkan diri kamu. Ini adalah yang terbaik menurut Sang Pemilik Hidup. Dan ingat bahwa ada malaikat kecil yang akan selalu menjagamu dan menantikanmu di surga," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru