Byun Woo Seok Bongkar Pertemanannya Dengan Park Bo Gum di Luar 'Record of Youth'
Naver
Selebriti

Byun Woo Seok memerankan karakter bernama Won Hae Hyo, pemuda yang berasal dari keluarga kaya namun punya mimpi menjadi model dan aktor papan atas tanpa bantuan keluarganya.

WowKeren - Byun Woo Seok menjalani pemotretan bersama dengan majalah Elle Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 itu juga melakukan sesi wawancara membicarakan soal aktingnya dalam drama "Record of Youth".

Byun Woo Seok memerankan karakter bernama Won Hae Hyo, pemuda yang berasal dari keluarga kaya namun punya mimpi menjadi model dan aktor papan atas tanpa bantuan keluarganya. Ia juga merupakan sahabat Sa Hye Joon (Park Bo Gum).

Wawancara Byun Woo Seok dengan Elle Korea berlangsung pada hari pemutaran perdana "Record of Youth". Sang aktor ganteng mengatakan bahwa dia tidak bisa tidur nyenyak pada malam sebelumnya. Ia juga berbagi soal mimpinya.

"Kami menyelesaikan syuting drama sebelum pemutaran perdana, tapi aku bermimpi bahwa kami masih memiliki satu episode lagi. Aku harus bergegas ke militer untuk menjemput Bo Gum (tertawa)," ungkap Byun Woo Seok.


Byun Woo Seok Bongkar Pertemanannya Dengan Park Bo Gum di Lokasi \'Record of Youth\'

Source: Naver

"Kemudian pengaturannya berubah dan itu adalah katedral. Itu memiliki pintu-pintu yang megah seperti Katedral Milan," imbuh Byun Woo Seok. Byun Woo Seok pun membahas pertemannya dengan Park Bo Gum dan Kwon Soo Hyun di lokasi syuting "Record of Youth".

"Kami bertemu beberapa kali sebelum mulai syuting. Kami sengaja berusaha lebih dekat. Kami akan bertemu dan membaca naskah, makan bersama dan mengobrol ... Tetapi kemudian, kami bersenang-senang bahkan di saat tidak melakukan apa-apa. Itu mungkin akan muncul di layar bukan? Aku berharap begitu," tutur Byun Woo Seok.

"Aku sangat suka makan makanan enak dan begitu juga Bo Gum. Karena situasinya sekarang, kami tidak bisa berkeliling ke tempat yang berbeda, jadi kami hanya bertemu di satu tempat. Itu adalah restoran Italia yang disarankan Bo Gum dan semua makanannya sangat enak. Kami akan berkumpul dan takjub saat makan makanan lezat," pungkas Byun Woo Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru