Lee Do Hyun Akui Pernah Merasa Malu Karena Miliki Adik Yang Cacat
Naver
Selebriti

Lee Do Hyun saat ini tengah begitu mencuri perhatian karena perannya dalam drama '18 Again' sebagai papa muda. Drama itu ditayangkan setiap Senin - Selasa malam di JTBC.

WowKeren - Lee Do Hyun melakukan pemotretan dan sesi wawancara dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu membicarakan seputar karier akting hingga kehidupan pribadinya termasuk soal keluarga.

Lee Do Hyun awalnya membahas bagaimana dia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti. "Itu bukanlah sesuatu yang kuketahui secara pasti. Aku hanya tidak begitu tertarik untuk belajar. Ada ruang dimana siswa bisa belajar dan juga istirahat, itu seperti asrama meskipun itu adalah rumah biasa," ungkap Lee Do Hyun.

"Ibuku mengirimku ke tempat semacam itu, berkata, 'Pergilah belajar.' Dia membeli pengatur elektronik untukku gunakan sebagai kamus bahasa Inggris dan alat belajar, tetapi aku akan duduk di sofa dan menonton film di atasnya. Aku menonton film 'Sunflower' berulang kali," imbuh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun selanjutnya berbicara tentang apa yang ingin dilakukannya jika dia menghasilkan banyak uang. Sang aktor ganteng ternyata ingin membayar kembali hutang orangtuanya sehingga mereka bisa menggunakan uang jajan yang dia berikan untuk diri mereka sendiri.


Pewawancara juga menyebutkan bahwa mereka mendengar soal Lee Do Hyun memiliki adik laki-laki yang cacat. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu pun blak-blakan mengakui pernah merasa malu karena memiliki adik yang catat.

"Itu tidak besar, tapi dia sedikit cacat intelektual. Ku pikir pada satu titik, karena aku masih muda, aku merasa malu tentang dia, tetapi suatu hari ketika aku masih di sekolah menengah, dia pulang setelah dibully," tutur Lee Do Hyun.

"Aku keluar dan memarahi anak-anak yang mengganggunya. Setelah itu, meski bukan karena masalah penindasan, aku lebih memperhatikannya. Baru-baru ini juga, aku pergi ke tempat dia bekerja dan membagikan minuman dan menyapa," sambung Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun saat ini tengah begitu mencuri perhatian karena perannya dalam drama "18 Again" sebagai papa muda. Karakter yang ia mainkan, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) merupakan pria dengan dua anak kembar yang fisiknya berubah kembali pada usia 18 tahun. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru