Kartika Putri Baru Ungkap Pernah Nekat Ajak Ivan Gunawan Nikah Sebelum Hijrah
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelum menjadi istri dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri ternyata pernah meminta Ivan Gunawan untuk menikahinya. Lantas seperti apa jawaban Igun?

WowKeren - Kartika Putri sudah sekitar 2 tahun membina rumah tangga dengan Habib Usman bin Yahya. Rumah tangga artis yang akrab disapa Karput tersebut pun selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Akan tetapi, Karput belum lama ini mengungkapkan hal mengejutkan sebelum ia menikah dengan Habib Usman. Hal tersebut bermula saat Karput mengunggah vlog terbarunya di YouTube, dan sempat membahas tentang pertemuannya dengan sosok Ivan Gunawan alias Igun.

"Kalau kenal kak Igun itu dari lama banget, dari aku mulai syuting," ungkap Karput di kanal YouTube miliknya pada Jumat (2/10). "Kak Igun kan senior kan. Waktu aku masih kecil, dia udah gede. Aku udah gede, dia makin gede. Mungkin 2011 (awal kenal Igun)."

Rupanya Karput pernah nekat mengajak Igun untuk menikah, meskipun dalam konteks bercanda. Aktris berusia 29 tahun tersebut sempat merasa putus asa, lantaran tak kunjung bertemu dengan jodohnya.


"Hal paling berkesan itu sebelum aku menikah, bercanda sama kak Igun gitu," cerita Karput. "Kayak udah hopeless cari cowok enggak ada yang cocok terus, 'Kak Igun, kak Igun aja deh nikahin aku. Ayo kita nikah aja yuk'."

Mendengar ajakan Karput tersebut, Igun merasa terkejut dan justru menyebutnya sudah tak waras. Akan tetapi, desainer berusia 38 tahun tersebut tetap memberikan dukungan untuk Karput saat memutuskan untuk hijrah.

"Terus kak Igun-nya kaget gitu. (Igun bilang) 'Giling nih perempuan'," ujar Karput sambil tertawa. "Waktu aku hijrah kak Igun bilang, 'Benar nih hijrah? Jangan musiman ya, pelan-pelan aja biar enggak kaget'. Jadi aku termotivasi. Kak Igun masya Allah-nya ini sih, menghargai proses aku berhijrah."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts