Kenang Ciuman Pertama Dengan Rano Karno, Anita Caroline Ngaku Sempat Bikin Pacar Cemburu
YouTube/si Rano
Selebriti

Rano Karno bertemu dengan salah satu lawan mainnya dalam film 'Pelajaran Cinta', Anita Carolina Mohede. Anita pun bercerita mengenai pengalaman pertamanya melakukan adegan ciuman bersama Rano Karno.

WowKeren - Rano Karno terlibat obrolan seru dengan Anita Caroline Mohade, lawan main dalam sejumlah film yang ia bintangi dulu. Dalam kesempatan itu, aktris dan penyanyi senior, Anita Carolina Mohade, mengungkap ciuman pertama yang dialaminya. Ternyata, ciuman itu dilakukannya dengan Rano Karno.

Peristiwa itu terjadi ketika Anita disandingkan dengan Rano Karno dalam film pertamanya berjudul "Pelajaran Cinta". Ketika itu Anita mengaku belum pernah berciuman dengan lelaki.

"Dulu aku tuh ya pertama mesti adegan ciuman. Padahal pertama kali nggak ciuman yang begitu-begitu, cuma 'crut'. Ya deg-degan, takut," ujar Anita Carolina dalam video di channel YouTube Rano Karno yang diunggah pada Jumat (2/10) dilansir dari Detik,com.

Bahkan saking groginya, Anita mengaku sampai bolak-balik ke kamar mandi karena belum pernah dicium cowok. Hal itu ia lakukan untuk berkumur-kumur agar napasnya tetap segar. "Bolak-balik ke kamar mandi, kumur-kumur pakai mouthwash karena belum pernah dicium cowok, Bang. Aduh gimana, he-he-he," tutur Anita.


Di sisi lain, Rano Karno rupanya malah tak terlalu ingat pada adegan ciumannya dengan Anita Carolina. Rano Karno mengaku tidak ingat siapa yang mencium lebih dulu.

"Yang cium siapa, ya?" tanya Rano Karno. "Abang," jawab Anita sembari menunjuk Rano Karno. "Oh aku nggak tahu, ya. Gue lupa, ha ha ha ," timpal Rano tertawa. "Maaf ya, mbak Dewi," ucap Anita Carolina meminta maaf kepada istri Rano Karno.

Rupanya adegan tersebut berdampak pada hubungan asmara Anita Carolina. Pria yang menjadi kekasihnya kala itu rupanya cemburu pada Rano Karno, Padahal adegan ciuman tersebut hanya dilakukan di film.

"Sampai dulu aku pernah punya pacar. Zaman dulu pacar aku cemburu banget sama aku. Aduh, padahal kan kita cuma di film dan kita tuh udah kayak kakak-adik ya, Bang," beber Anita sambil tertawa.

Apalagi ciuman tersebut dilakukan tak benar-benar di bibir. Rano Karno hanya mencium Anita Carolina di pipi. "Karena memang nggak pas di bibir, tapi di pinggir bibir. Cuma kan kalau dari kamera kelihatannya beda," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru