Foto 'Prewedding' Lesty-Rizky Billar Bukti Takdir Cinta Akhirnya Rilis, Kode Menuju Halal?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar kompak pamer foto bak sesi prewedding. Billar juga menuliskan pesan mesra soal takdir diduga antara dirinya dan Lesty.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lesti Andryani dan Rizky Billar sempat menjalani sesi pemotretan. Keduanya terlihat mesra layaknya pasangan yang sedang prewedding.

Kini setelah sekian lama menanti, foto-foto romantis itu akhirnya dirilis. Meski sekedar promo fashion, momen Lesty dan Rizki memakai kaos hingga busana couple itu malah membuat fans makin yakin kalau keduanya sedang "menuju halal".

Dalam foto, Lesty dan Rizky tampak bertatapan mesra. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan gaya cool Rizky saat berdiri di belakang Lesty.

Bersamaan dengan munculnya foto tersebut, Rizky juga mengunggah pesan mesra. Ia sempat membahas soal takdir cinta sambil pamer foto bersama Lesty. Dalam foto slide kedua, Billar tampak sedang menyentuh mesra dagu Lesty.


"Jangan takut,takdir kita ga akan diambil dari kita.. karna itu karunia” Itu salah satu quote legendaris favorit gua dari Dante Allighier,seorang penyair italia ternama. Saya setuju bahwa Rezeki,jodoh dan hal lain yang sudah ditakdirkan untuk kita,tidak akan pernah direnggut dari kita atau bahkan ketuker untuk orang lain.. ya ga ?? “Trus apa hubungannya ama foto ?” Ga ada kok.. foto hanya pemanis doang.. apalagi foto slide 1.. manis bingiits.Foto slide 2 editan ya,yang asli slide 1," ujar Rizki.

Foto Billar

Kemesraan Lesty-Billar

Netter pun langsung riuh membahas gaya romantis Lesty dan Rizky yang memakai busana bak couple idaman. Tak sedikit yang yakin kalau keduanya memang sedang mempersiapkan pernikahan.

"Menuju halal, bismillah," kata netter. "Cieee pamer busana lamaran ya kak," goda netter. "Walopun iklan, bodo amat pokonya kiyutttttt," puji fans.

Sementara itu, fotografer Awan Potret sempat angkat bicara soal kemesraan Lesty dan Billar. Ia yakin kalau keduanya memang pacaran dan bukan gimmick.

"Kalau gimmick itu jauh-jauhan kalau di belakang kamera, jadi cuma di depan kamera aja. Kalau kerjanya selesai ya udah," kata Awan. "Kalau mereka didepan belakang, sama-sama romantis. Saya melihat mereka cocok. Ada aura kebahagiaan. Mereka itu kayak amplop sama perangko."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru