Kwon Mina Terima Ancaman Kematian, Pesan Kebencian Singgung Seolhyun AOA
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan bahwa ia menerima serangkaian ancaman kematian dan pesan kebencian melalui Instagram pribadinya pada 5 Oktober.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan bahwa ia menerima serangkaian ancaman kematian dan pesan kebencian melalui Instagram pribadinya pada 5 Oktober. Dari tanggal pesan, tampaknya pengirim terus mengganggunya.

Pengirim pesan tampaknya bukan orang Korea karena kata dan tata bahasa yang berantakan. Kemungkinan pengirim menggunakan situs web penerjemah untuk mengirimkan pesan kepada Mina.

Kwon Mina Terima Ancaman Kematian, Pesan Kebencian Singgung Seolhyun AOA

Source: Koreaboo

"Lucu sekali, kamu berpura-pura kasihan dan mulai menjual barang-barang cadanganmu. Lain kali, tolong temui pembuatmu secara langsung. Malaikat-malaikat hancur karenamu, dan kamu masih mencoba mengasihani dengan menjual barang-barangmu. Apakah kamu begitu tidak tahu malu, bertingkah seperti pelacur. Apakah kamu sedang menulis naskah? Setiap kali kamu mencoba bunuh diri, ada seseorang yang menyelamatkanmu. Dasar pelacur. Kamu hanya berpura-pura menjadi bodoh," bunyi pesan.


Kwon Mina terus dimaki dengan kata-kata kasar, terutama "pelacur". Mereka juga menyinggung nama Seolhyun. "Mati, bagaimana ibumu melahirkan seorang pelacur? Kesalahan apa yang dilakukan Seolhyun? Bahkan jika kamu mati, kamu harus mengakhiri hal-hal yang kamu lakukan dengan menyeret orang."

Mereka bahkan membandingkannya dengan Ryu Hwayoung, yang dikenal karena memutarbalikkan kebenaran tentang skandal penindasan T-ara, "Biarpun kamu mati, jangan coba-coba berpegangan pada karpet. Apa kamu menjadi Ryu Hwayoung kedua dan kakaknya? Jika kamu mencoba bunuh diri setiap hari, bagaimana kamu masih hidup sekarang? Semuanya palsu kan?"

DM melanjutkan dengan nada yang sama, melemparkan kebencian pada penyanyi muda itu. Di sisi lain, Kwon Mina dengan cerdik telah membalas dengan memanggil mereka di depan umum. Tidak hanya memposting pesan di Instagram pribadinya, ia juga memberi tahu haters untuk tutup mulut.

Penggemar telah mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap Kwon Mina dengan harapan ia tidak akan terpengaruh oleh hal ini lagi. Sebaliknya, mereka mencoba mengisi bagian komentarnya dengan kata-kata manis dan dorongan semangat.

Dalam update terakhir oleh agensi sebelumnya, dilaporkan bahwa Kwon Mina telah pulih. Saat ini ia berusaha mengatasi situasinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts