Jauh Berbeda dengan Drama, Joo Won dan Kim Hee Sun Cs Ternyata Super Ceria di Lokasi Syuting 'Alice'
TV

Untuk mengobati kerinduan pemirsa karena 'Alice' absen tayang pekan kemarin, tim produksi merilis foto-foto ceria para pemerannya di lokasi syuting. Penasaran? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada akhir pekan kemarin SBS tidak menayangkan episode terbaru "Alice" karena perayaan Chuseok. Kendati demikian, tim produksi berusaha mengobati kerinduan pemirsa dengan merilis beberapa foto di balik layar yang menampilkan keakraban para pemainnya.

Foto-foto yang dirilis tersebut jauh berbeda dengan situasi dalam drama yang dipenuhi dengan momen emosional dan menegangkan. Karena berbeda dengan nada serius dalam drama, suasana yang mereka ciptakan di lokasi syuting justru sangat cair dan menyenangkan.

Joo Won, Kim Hee Sun, Kwak Si Yang dan Lee Da In terlihat sangat ceria dan bersenang-senang, bahkan saat mereka syuting adegan serius. Mereka juga tampak bercanda dengan satu sama lain dan menunjukkan pose lucu saat berfoto bersama.


Jauh Berbeda dengan Drama, Joo Won dan Kim Hee Sun Cs Ternyata Super Ceria di Lokasi Syuting \'Alice\'

SBS

Di momen yang lain, Joo Won dan Kim Hee Sun terlihat sangat nyaman berada di samping satu sama lain saat mempelajari naskahnya bersama. Dengan begitu, tampaknya para pemeran "Alice" berhasil membangun chemistry kuat dan menjalin pertemanan yang menyenangkan di lokasi syuting.

Bahkan menurut staf produksi, para pemeran selalu menunjukkan kerjasama tim yang luar biasa dan secara alami membangun chemistry yang kuat. Karena itulah mereka selalu menciptakan suasana ceria dan hangat yang membantu kelancaran proses syuting.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) berusaha keras untuk mencegah Park Jin Gyeom (Joo Won) terbunuh. Di sisi lain, Park Jin Gyeom mulai menyadari jika detektif Go Hyeon Seok (Kim Sang Ho) yang selama ini merawatnya, kemungkinan besar berkaitan dengan kelompok pembunuh dari masa depan. Meski demikian, Park Jin Gyeom berusaha untuk mengingkari fakta tersebut karena telah menganggap Go Hyeon Seok seperti ayahnya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait