Evelin Nada Anjani Mulai Cari Hari Baik Untuk Nikah, Siap Lepas Status Janda Dengan Kekasih Tampan?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Alkhan Marcedo makin serius. Bahkan Evelin sudah berancang-ancang untuk menggelar pernikahan.

WowKeren - Jalinan asmara Evelin Nada Anjani dengan sang kekasih, Alkhan Marcedo rupanya makin serius. Bahkan Evelin mengisyaratkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (5/10).

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini bertanya pada netizen soal tanggal yang bagus untuk menikah. "Nikah bagusnya bulan apa? tanggal berapa? Serius nanya," tulis Evelin.

Postingan mantan istri dari Aming ini pun diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen menyarankan Evelin menikah di bulan Syawal atau hari Jumat. Ada juga netizen yang mengusulkan tanggal cantik untuk menikah agar mudah diingat.


Evelin Nada Anjani

Instagram

"Tahun 2031 aja eve," tulis Delon Thamrin. "Tanggal brapapun baik kok,tp lebih baiknya hari jumat," sambung akun @find***. "21 -01-21 eve, januari tahun depan," tambah akun @ana***. "Bulan Syawal bagus. Bulan haji bagus kata orang tua kampung," seru akun @iqbal***.

"21/02/2021 Hari Minggu, pas weekend jd lebih mudah bikin undangan buat sodara/temen yg jauh," imbuh akun @gita***. "Tanggal berapapun baik ka....kalo bisa pas hari jum'at," seru akun @zahra***. "20.12.20 (20 desember 2020)," imbuh akun @titi***. "Nikah yg baik adalah di tanggal hari raya umat,islam atau Tgl 29 Oktober maulid nabi s.a.w," seru akun @rendy***.

Sementara itu sebelumnya Evelin mengungkapkan bahwa ia dan Alkhan sudah menjalin hubungan asmara sejak 5 bulan terakhir. Meski baru menjalin hubungan asmara sekitar 5 bulan, Evelin mengaku siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan Alkhan. Mantan kekasih dari Roy Kiyoshi ini pun telah mengenalkan Alkhan kepada sang bunda yang tinggal di Jepang, walau hanya melalui panggilan video mengingat kondisi pandemi COVID-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts