Raffi-Nagita Bongkar Sifat Asli Rafathar yang Bikin Khawatir, Ternyata Jauh dari Kata Ceria
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeberkan sifat asli Rafathar yang super beda dari biasanya. Raffi dan Nagita tak menyangka jika putranya itu memiliki sifat ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka-bukaan soal sifat putra semata wayangnya yang terkadang bikin khawatir. Melalui video terbaru di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Senin (5/10), Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, mengungkapkan tentang seluk beluk Rafathar yang tak banyak diketahui publik.

Di samping sifat Rafatahr yang ceria dan terkadang pemarah, siapa sangka jika bocah tampan itu ternyata memiliki sifat yang pemalu. Raffi dan Gigi juga terkadang dibuat bingung dengan sifat sang anak yang tak biasanya itu. Namun seiring berjalannya waktu, Raffi dan Gigi mencoba untuk memhami lebih dalam karakter buah hatinya itu.

"Jadi dia itu sebenarnya itu, dibalik sorotan ke dia dari kecil, sebenernya dia itu anaknya pemalu," ungkap Gigi dalam video. Raffi dan Gigi semakin heran dengan sikap dewasa sang putra setiap kali menjawab pertanyaa darinya. Termasuk soal keinginannya yang tak ingin menjadi seorang publik figur seperti kedua orangtuanya.

Gigi pun tak mampu menahan tangisnya saat mengaku khawatir dengan sifat Rafathar. "Jadi aku itu kadang-kadang suka khawatirnya itu, takutnya dia suka nggak pedean gitu anaknya," ujar Gigi meneteskan air matanya. "Takutnya dia ngerasa minder atau apa gitu."


Raffi dan Gigi pun menceritakan bahwa Rafathar kerap malu dan tak nyaman saat berada di lingkungan baru. Sikap marah yang kerap ditunjukkan Rafathar saat bertemu orang baru pun diakui Raffi dan Gigi hanya sebagai bentuk pelampiasan rasa malunya.

Raffi dan Gigi lantas menyadari mungkin sifat pemalu Rafathar menurun dari mereka. Pasalnya, Raffi dan Gigi pun mengakui jika sewaktu kecil mereka juga sangat pemalu.

"Tapi akuu bener loh, waktu aku kecil aku itu pemalu banget, dibandingin adik aku Nisya yang selalu tampil. Aku itu lebih nggak enakan," beber Raffi. "Kalau aku juga gitu, pemalu tapi sebenernya bawel. Seneng ngobrol sama orang, tapi pemalu gitu kalau misalnya harus menjadi center of attention itu suka malu dulu," sambung Gigi.

Lebih lanjut, Raffi dan Gigi mulai kini berusaha untuk mencari solusi yang dapat menumbuhkan rasa pede pada anak. Mereka pun berharap Rafathar bisa menjadi pribadi yang tak malu-malu lagi. Karena Raffi dan Gigi hanya ingin yang terbaik untuk jagoan kecilnya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts