Yoona SNSD Pamerkan Roti Buatannya, Auto Dipuji Tangan Emas
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Minggu (4/10), Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto roti Earl Grey Scone hasil karya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut.

WowKeren - Tak cuma cantik, Yoona Girls' Generation juga memiliki beberapa keahlian di luar profesinya sebagai penyanyi dan aktris, salah satunya membuat roti dan kue. Baru-baru ini, pelantun "Lion Heart" itu menjadi pembicaraan gara-gara roti buatannya.

Minggu (4/10), Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan tersebut memuat foto roti Earl Grey Scone hasil karya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut.

Foto unggahan Yoona menampilkan sepiring roti Earl Grey Scone yang dibuat sendiri olehnya. Roti-roti tersebut tampak begitu cantik dengan bentuk rapi sehingga siapa pun yang melihatnya pasti ingin mencicipi. Pada caption postingannya, Yoona menulis, "Ini terlalu sempurna #EarlGreyScone."


Ini bukan pertama kalinya Yoona memamerkan kemampuannya dalam membuat berbagai jenis roti dan kue. Menanggapi postingan bintang serial "The King in Love" tersebut, netizen pun beramai-ramai dibuat takjub dan memberikannya pujian.

"Pasti kuenya enak! Satu gigitan saja, Yoona-ya," komentar netizen. "Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan... Aku akan membeli roti scone besok," kata netizen lainnya. "Yoong si tangan emas," ujar yang lain.

"Benar-benar tangan emas," kata netizen. "Heol, itu pasti enak sekali," komentar yang lain. "Sudah tidak usah diragukan, kau pasti melakukannya dengan baik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait