Baking Soda
pixabay.com
SerbaSerbi

Beberapa pengharum ruangan ini ternyata mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itu, kalian sebaiknya kini beralih ke beberapa bahan alami untuk mengharumkan ruangan.

WowKeren - Baking soda memang enggak memiliki bau spesifik, namun bahan serba guna yang satu ini juga bisa kalian manfaatkan sebagai bahan penghilang bau di dalam ruangan. Ada berbagai cara untuk menggunakan baking soda sebagai pengharum ruangan.

Yang pertama kalian cukup menyebarkan bubuk baking soda pada karpet dan diamkan selama 15 menit sebelum dibersihkan menggunakan vacuum cleaner. Cara kedua adalah dengan memasukkan bubuk baking soda ke dalam jar kecil, lalu tuangkan beberapa tetes essential oil favorit kalian. Kombinasi dua bahan alami ini akan menciptakan keharuman yang menyegarkan, sekaligus menyerap bau tak sedap.

Selain menghilangkan bau tak sedap di ruangan, intip juga artikel ini untuk mengetahui fungsi lain dari baking soda yang jarang kalian ketahui. Simak juga artikel ini untuk mengetahui life hack hand sanitizer selain untuk membersihkan tangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait