Dari Gaya Rambut Sampai Koreografi, 'Ice Cream Cake' Disebut Era Red Velvet Paling Legendaris
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bahwa banyak hal dari 'Ice Cream Cake' Red Velvet yang menjadikannya sebagai lagu dan era yang paling berkesan.

WowKeren - Debut pada Agustus 2014, hingga kini Red Velvet telah merilis musik berkualitas dari berbagai genre, dari pop, R&B, sampai ballad. Dari semua rilisan mereka, "Ice Cream Cake" rupanya dianggap sebagai lagu dan era paling legendaris.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan hal tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan menganggap bahwa banyak hal dari "Ice Cream Cake" yang menjadikannya sebagai lagu dan era yang paling berkesan.

Pertama, para member kompak mengganti warna rambut mereka menjadi pirang dan cokelat kemerahan, yang dirasa cocok dengan konsep dan vibe yang diusung lagu dan video musik "Ice Cream Cake". Selain itu, koreografi juga dianggap memiliki peranan besar.


Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka setuju dengan isi postingan dan menganggap "Ice Cream Cake" sebagai lagu Red Velvet yang tak mudah dilupakan.

"Ini benar-benar legendaris," komentar netizen. "Bagian 'lalalalala' di awal... Itu sangat legendaris" kata netizen lainnya. "God-legend... Aku masih mendengarkannya sepanjang waktu. Aku cinta kalian, Red Velvet," ujar yang lain.

"'Ice Cream Cake' dan 'Automatic'," kata netizen. "Setuju, setuju. Album pertama mereka dengan double title track dan semua membernya Blonde Legend," komentar yang lain. "Ini benar-benar lagu dan koreografi yang legendaris," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru