Sakit Keras, Ayah Lesty Kejora Ngode Ingin Rizky Billar Melamar Lebih Cepat
Instagram
Selebriti

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana, yang dulu belum siap jika putrinya menikah muda kini justru memberi lampu hijau. Endang bahkan menilai Lesty dan Billar bisa menikah tahun ini jika memang keduanya sudah siap.

WowKeren - Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, sempat dikira menghalangi niat Rizky Billar untuk melamar. Menanggapi tudingan netter, Endang menegaskan kalau semuanya baik-baik saja.

"Mungkin mereka enggak tahu yang sesungguhnya, tahunya kan di layar, di belakang enggak tahu hubungan saya sama Billar seperti apa," ujar Endang. "Ya ngapain juga dibikin ribut, ya ngawal mah saya bapaknya sampai menjaga anak saya sampai halal. Ya netizen mendukung, ya oke."

Endang juga mempersilakan Billar menikahi Lesty jika memang sudah siap. Ia tampak tegang ketika ngode harapan agar Billar bisa melamar bahkan menikahi Lesty lebih cepat.

"Silakan aja, saya kan cuma mendukung, mau melamar sekarang silakan, nggak usah menunggu tahun depan. Kalau mereka udah siap ya silakan," ujar Endang pada "Intens Investigasi".


Endang juga berpesan pada Billar bila memang pria tampan itu menjadi suami Lesty. "Saya nggak ada target menantu idaman, yang penting bisa membimbing anak saya,dari yang nggak baik jadi lebih baik," seru Endang.

Namun disaat Endang sudah ikhlas, beredar kabar kalau ayah Lesty itu ternyata sedang kurang sehat. Kegalauan Endang di sosial media itu diduga karena ia sakit namun belum mau dioperasi. Beni menyebut kalau penyakit Endang sudah menjalar hampir ke seluruh tubuh sang ayah.

"Bapak kemarin mau dioperasi, mungkin karena resiko penyakitnya lumayan. Karena sudah menjalar, tapi saya nggak bisa nyebutin, tapi mungkin bakal bisa operasi kalau benar-benar ikhlas semua," kata kakak Lesty, Beni. "Sudah setahun mikirnya, untuk saat ini bapak lebih banyak istirahat."

Billar juga mengaku tahu soal kondisi Endang. "Dede sempat cerita soal ada penyakit bapak yang harus segera dioperasi. Semoga bapak segera sembuh, penyakitnya bisa diangkat," kata Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait