Yoona Satu-Satunya Idol Korea yang Kecantikannya Diakui Negara Lain, Setuju?
Selebriti

Yoona Girls' Generation sering menjadi sorotan karena kecantikannya yang paripurna. Ia bahkan disebut sebagai satu-satunya idol Korea yang kecantikannya diakui oleh negara lain.

WowKeren - Yoona Girls' Generation sering menjadi sorotan karena kecantikannya yang paripurna. Ia bahkan disebut sebagai satu-satunya idol Korea yang kecantikannya diakui oleh negara lain.

Baru-baru ini netizen menyoroti gaya Yoona yang berbeda di Korea, Tiongkok dan Jepang. Namun itu tidak memengaruhi kecantikan Yoona. Ia tetap cantik dengan gaya riasan berbeda.

Yoona Satu-Satunya Idol Korea yang Kecantikannya Diakui Negara Lain, Setuju?

Source: theqoo

Tak heran jika netizen menyebut Yoona sebagai satu-satunya idol Korea yang kecantikannya diakui oleh negara lain, terutama Tiongkok dan Jepang. Netizen pun setuju dengan klaim tersebut.

"Aku setuju."

"Aku juga memikirkan Yoona."

"Visual Yoona cocok untuk semua negara."

"Karena Yoona adalah seorang dewi."


"Gaya Yoona berbeda untuk setiap negara, tapi menurutku gayanya di Tiongkok sangat cantik."

"Yoona memiliki getaran yang polos dan elegan, tapi juga cantik."

"Karena kecantikannya umum di semua negara. Yoona sangat imut."

"Satu-satunya orang yang kupikirkan adalah Yoona."

"Kecantikan Yoona memang pantas untuk diakui di seluruh dunia."

"Wow, gayanya di Tiongkok sangat cocok dengan seleraku."

Sementara itu, Yoona dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder sebagai model terbaru. Sebelum Yoona, Estée Lauder mengontrak aktris cantik Jung Eun Chae yang dikenal lewat perannya di drama hits "The Guest" OCN dan "The King: Eternal Monarch". Grup populer TWICE juga pernah dikontrak brand ini.

Dalam berita lain, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts