Foto Baru Beredar, Park Bo Gum Ganteng Banget Pakai Seragam Militer Uwu
Selebriti

Park Bo Gum saat ini menjalani dinas militer meski drama barunya 'Record of Youth' sedang tayang. Departemen angkatan laut baru saja membagikan foto baru dari aktor tersebut.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini tengah menjalani dinas militer meski drama barunya "Record of Youth" sedang tayang. Departemen angkatan laut baru saja membagikan foto baru dari aktor tersebut.

Dalam foto, Park Bo Gum mengenakan pakaian latihan adat atau angkatan laut Korea. Aktor kelahiran 1993 itu terlihat menggemaskan dengan topi pelaut putih. Meskipun sama sekali tidak memiliki riasan dan rambut, ia tetap menonjol.

Foto Baru Beredar, Park Bo Gum Ganteng Banget Pakai Seragam Militer Uwu

Source: Koreaboo

Park Bo Gum saat ini menjalani 6 minggu pelatihan dasar wajib sebagai bagian dari angkatan ke-669 angkatan laut. Sesuai sistem militer, ia akan ditempatkan di unit yang lebih permanen setelah pelatihan dasar.


Sebelumnya, dikabarkan bahwa Park Bo Gum pernah mengikuti audisi untuk mendapatkan tempat di band promosi militer. Dilaporkan bahwa bintang drama "Reply 1988" itu akan memainkan piano. Ia dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada April 2022.

Sebelum masuk militer, Park Bo Gum merilis lagu bertajuk "All My Love" yang manis. Lagu tersebut diproduksi oleh penyanyi-penulis lagu Sam Kim. Tak hanya itu, Bo Gum juga merilis video musik untuk "All My Love" versi bahasa Inggris.

Sementara itu, "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo Gum adalah drama romantis tentang mengejar impian seseorang di tengah persahabatan yang rumit, ikatan keluarga dan cinta. Drama ini juga dibintangi Park So Dam dan Byeon Woo Seok serta bertabur cameo bintang mulai dari Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, Park Seo Joon hingga Kang Han Na.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang realis penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Tidak peduli betapa sulitnya perjalanannya dan apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Sa Hye Joon yang gigih berlari menuju tujuan utamanya dengan tekad yang tak tergoyahkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait