Ricuh Demo UU Cipta Kerja, Rina Nose Sentil Pihak Yang Diuntungkan Tuai Beragam Reaksi
Instagram/rinanose16
Selebriti

Di tengah ricuhnya demo penolakan UU Cipta Kerja, Rina Nose melontarkan pertanyaan soal negara. Postingan Rina berikut ini diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah hingga banjir komentar.

WowKeren - Rina Nose mempertanyakan kericuhan yang belakangan ini terjadi di Indonesia. Seperti diketahui baru-baru ini masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan mulai mahasiswa hingga buruh turun ke jalanan menyuarakan penolakan atas UU Cipta Kerja. Demo yang digelar pun berakhir ricuh hingga merusak fasilitas umum.

Menyuarakan pendapatnya, Rina mempertanyakan pihak yang diuntungkan atas kericuhan tersebut. "Siapa yang diuntungkan dari kekacauan suatu negeri?" tanya Rina dalam postingan InstaStory miliknya pada Jumat (9/10).

Postingan Rina tersebut diunggah kembali dalam akun gosip @lambe_turah. Tak sedikit netizen menuding pemerintah yang justru menurut mereka diuntungkan atas demo besar-besaran menolak UU Cipta Kerja tersebut. Netizen juga ramai menyuarakan kekesalan mereka pada DPR RI.


Rina Nose

Instagram

"DPR LAH, YANG JADI KORBAN POLISI SAMA RAKYAT," tulis akun @all***. "Ya pemerintah lah,gaji mereka tetap jalan kok,yg rugi ya Masyarakat, Masyarakat banyak yg ketangkep,banyak yg mogok kerja, sehingga gaji mereka pun gak ada," sambung akun @taufik***. "Ya Yang ngambil momentum buat pencitraan lah..." tulis akun @Marson***.

"Gaada yg untung. semua rugi. orang kay orang susah skrg juga pada susah. gausah main salah2an. pemerintah gasalah mahasiswa gasalah. gua yg salah," seru akun @ebb***. "Jangan tanya netijennnn.., beban kami da berattt..,jan tambaii pusinggg lg rinnn," komentar akun @prec***. "Tukang material,kang esteh,kang gorengan," imbuh akun @uh***. "Para pejabat lahh. Demo cape2 tapi ga di dngerin," tambah akun @kusmu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait