Belum Melahirkan, Zaskia Sungkar Sudah Berandai-Andai Perubahan Sikap Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar yang kini hamil anak pertama menceritakan sikap Irwansyah yang menjadi lebih siaga. Ia juga tak segan memuji sikap sang suami tercinta yang membuatnya takjub itu.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama setelah hampir 10 tahun menikah. Zaskia yang kini hamil muda pun rupanya merasa termanjakan dengan Irwansyah yang siap siaga. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Zaskia pada Jumat (9/10).

Dalam unggahannya, Zaskia memamerkan momen bersama Irwansyah saat berada di dalam mobil. Irwansyah nampak berada di kursi kemudi sementara Zaskia yang mengenakan masker berada di sebelahnya.

Zaskia menceritakan sikap siaga Irwansyah meski sudah dini hari. Kakak dari Shireen Sungkar ini pun berharap sang suami selalu siap siaga meski sang anak telah lahir.

"#MasyaAllahtabarakallah yg selalu siaga.. " tulis Zaskia. "Jam 2 pagi kebangun laper lgsng dicariin makan ampe vitamin , minum smua di urus , semogaaa begini terus."


Menariknya Zaskia malah berandai setelah dirinya melahirkan, sikap Irwansyah akan berubah. Perempuan berusia 29 tahun ini kemudian memberi contoh dialog dengan Irwansyah ketika diminta tolong untuk mengambil buah.

"Eh gak tau nya stelah lahiran, Zaskia :'yang tlg ambilin buah dong' , Irwansyah :'Ettt dah males banget tong ambil sendiri ngapa ( dengan betokaw khas irwan )'" sambung Zaskia.

Zaskia Sungkar

Instagram

Netizen ramai mengomentari curhatan Zaskia dengan beragam tanggapan. Beberapa warganet berbagi cerita tentang pengalaman saat hamil dan sesudah melahirkan.

"Justru abis lahiran istri makin dimanjah kan istri ngurus baby," tulis akun @tris***. "Kalau udah lahiran punya Anak biasa nya Semua perhatian nya ke Anak," sambung akun @desi***. "Semoga kia punya buanyak anak. .kalau perlu tiap tahun ada lagi supaya di manjaaaaaaaaa trussssss," tambah akun @isty***. "Hahah nyata si itu pas lagi hamil beras princess eh udh lahiran gada princess2 nya acan," seru akun @arlias***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru