Tertib Protokol Kesehatan, Nunung Bingung Bisa Tertular Covid-19 Hingga Beri Peringatan Ini
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung mengungkapkan rasa penasaran mengenai asal virus Covid-19 yang menginfeksinya. Pasalnya, Nunung mengaku menjadi salah satu yang paling serius mengikuti protokol kesehatan.

WowKeren - Nunung menjadi salah satu artis Tanah Air yang terinfeksi Covid-19. Untungnya, setelah menjalani perawatan selama 10 hari, Nunung akhirnya dinyatakan sembuh. sempat tertular virus Covid-19. Komedian senior itu pun bersyukur karena telah dinyatakan sembuh oleh dokter setelah menjalani masa karantina dengan total 20 hari.

Soal virus Corona yang menjangkitinya, Nunung menyatakan bahwa sebenarnya dia tak pernah pergi ke area publik yang terdapat kerumunan. Meski memang ia masih bekerja ke luar rumah. Partner lawak Sule dan Andre Taulany itu mengaku menjadi salah satu orang yang paling protektif soal menjaga kesehatannya selama pandemi Covid-19.

"Aku tuh orangnya paling protect, aku enggak pernah ke mal, enggak pernah ke tempat keramaian, enggak pernah," ucap Nunung Jumat (9/10/) dilansir dari Liputan6.com.

Komedian senior ini juga selalu menjaga kebersihan tubuhnya serta protokol kesehatan sesuai petunjuk dari pemerintah. Karena itu, Nunung pun sempat merasa bingung bisa terpapar virus tersebut dari mana.


"Aku cuma kerja, kerja aja cukup hati-hati, aku ikutin protokoler, cuci tangan, pakai masker, dikit-dikit cuci tangan, dikit-dikit semprot. Tapi ya enggak tahu kenanya di mana, sama siapa, kita juga enggak tahu," ungkap Nunung.

Terlepas dari semua itu, Nunung berpesan bahwa meski penyakit ini bisa disembuhkan, namun jangan pernah menyepelekan. "Ikhlas saja. Corona bisa diobati cuma enggak bisa disepelein. Jangan khawatir tapi juga jangan disepelekan. Vitamin masih terus, kata dokter vitamin masih," jelas Nunung.

Istri dari July Jan Sambiran itu pun mengungkap faktor apa yang membuatnya berhasil pulih dengan cepat. Salah satu ya adalah menjaga suasana hatinya agar selalu dalam keadaan baik.

"Yang penting kata dokter enggak boleh stres, kalau pengin cepat pulih harus taat minum obat. Ya sudah dibikin happy ya, jadi menambah imun," tandas Nunung mengakhiri.

Seperti yang diketahui, Nunung sempat membuat heboh publik setelah kabar mengenai dirinya yang positif Covid-19 tersebar. Apalagi kabar tersebut juga dibenarkan oleh rekan artis, Krisna Mukti, yang tidak lain adalah tetangga dekat Nunung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru