Kontroversi
Selebriti

Suzy berulang tahun ke-26 hari ini, Sabtu (10/10). Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Suzy termasuk artis dengan reputasi yang baik. Namun ia sempat terlibat skandal kencan dengan Lee Min Ho. Pada 2015, Dispatch menyatakan bahwa mereka berpacaran setelah menyaksikan dan menangkap keduanya bersama di London.

Menurut laporan, Suzy dan Lee Min Ho berangkat ke Eropa pada 10 Maret, meskipun mereka memiliki tujuan yang berbeda. Lee Min Ho untuk pemotretan All Saints di Paris, dan Suzy untuk pemotretan Dior di London. Kemudian, sekitar 15 Maret, setelah keduanya menyelesaikan kegiatan yang dijadwalkan, mereka bertemu di Waldorf Hotel, dan berusaha melakukan perjalanan secara diam-diam, keduanya meninggalkan mobil mereka secara berkala.

Menurut Dispatch, pola kencan Suzy dan Lee Min Ho mirip dengan yang disaksikan oleh outlet berita bulan lalu di Seoul, di mana outlet berita menyaksikan keduanya berkencan di Namsan. Sejak itu, laporan tersebut menyatakan, keduanya bertemu hampir setiap hari, dan telah berpacaran selama dua bulan. Laporan ini kemudian dikonfirmasi agensi.

Suzy dan Lee Min Ho dilaporkan putus pada 16 November 2017 yang dibenarkan agensi. Hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait