Hwang Seung Eon dan Kim Hee Sun Bakal Hadapi Situasi Serius, Produser Spoiler Episode Baru 'Alice'
TV

Jelang penayangan episode baru 'Alice', tim produksi merilis beberapa foto adegan serta memberikan spoiler menarik. Penasaran seperti apa itu? Simak selengkapnya dalam berita ini.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Alice" pada Sabtu (10/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan serta memberikan spoiler untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru berfokus pada karakter Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) dan Oh Shi Young (Hwang Seung Eon). Meski bertemu di siang hari, keduanya tampak terlibat dalam situasi yang serius dan menegangkan.

Yoon Tae Yi terlihat sedang memberikan kuliah di kampus ketika dia tiba-tiba melihat Oh Shi Young duduk di antara mahasiswanya. Profesor muda ini sangat terkejut melihat teman lamanya lagi di tahun 2020, sedangkan Oh Shi Young balas menatapnya dengan ekspresi suram.

Setelah kelas selesai, Oh Shi Young menghampiri Yoon Tae Yi yang ada di depan aula. Karena Yoon Tae Yi mendengarkan perkataan Oh Shi Young dengan seksama, tampaknya mereka terlibat dalam percakapan yang cukup serius.


Kim Hee Sun dan Hwang Seung Eon Bakal Hadapi Situasi Serius, Produser Spoiler Episode Baru \'Alice\'

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, produser "Alice" menggoda pemirsa dengan memberikan spoiler penting. Menurutnya, pertemuan Yoon Tae Yi dan Oh Shi Young kali ini akan menunjukkan hubungan mereka yang selama ini masih menjadi misteri.

"Dalam episode 12, Yoon Tae Yi dan Oh Shi Young akan bertatap muka. Aktris Kim Hee Sun dan Hwang Seung Eon sebelumnya bertemu dalam drama sebagai teman di tahun 1992, ketika Yoon Tae Yi mengubah namanya menjadi Park Sun Young. Kali ini, mereka akan bertemu di tahun 2020 sebagai fisikawan Yoon Tae Yi dan Oh Shi Young, dan mereka akan menggambarkan secara detail perubahan hubungan dengan satu sama lain. Kami berharap agar pemirsa menantikannya," ungkap produser "Alice".

Sementara itu, episode terbaru "Alice" yang tayang pada Jumat (9/10) malam kemarin kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini sukses mencatat rating sebesar 6,0 dan 7,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru