Sule dan Nathalie Holscher Dikabarkan Sudah Menikah Diam-Diam, Acara Akad Secara Privat Terungkap
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Informasi bahwa Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi pasangan suami istri tersebut dibocorkan oleh ibu RT setempat. Menurut keterangan, Sule pun telah minta surat nikah sejak bulan Mei lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sule yang ternyata diam-diam sudah resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Hal ini dibenarkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule. Nenden, sang ibu RT mengungkap Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu.

"Iya Alhamdulilah betul, dia (Sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah," kata Nenden dalam YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (10/10). "Sebelum lebaran dia minta surat nikah."

Sule ternyata sempat merahasiakan sosok wanita yang akan dinikahinya. Menurut keterangan, ayah dari Rizky Febian itu meminta surat nikah tersebut melalui asistennya.

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan," sambung Nenden. "Dia meminta surat itu melalui asisten."

Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari orang-orang di lingkungan sekitar rumahnya. Akad nikah tersebut pun digelar secara privat, hanya pihak keluarga.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu," ujar Nenden. "Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah."


Kabar akad nikah tersebut pun telah dibenakan oleh sahabat Sule. Sayangnya Nenden tak bisa menceritakan lebih detail soal akad nikah Sule dan Nathalie itu.

"Baru-baru ini (pernikahan) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah," beber Nenden. "Iya (sudah melangsungkan akad nikah)."

Walau begitu, Nenden mendoakan Sule dan Nathalie menjadi keluarga yang bahagia. "Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Menjadi imam yang baik di keluarga," ujarnya.

Seperti diketahui kabar kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher mulai tercium publik sejak 22 September lalu. Saat itu Nathalie mengunggah foto berhijab  menjadi mualaf dengan Sule sebagai saksinya.

Usai momen menjadi mualaf tersebut, keduanya pun santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Baru-baru ini Sule dan Nathalie pun mengaku tengah berpacaran. Bahkan Nathalie pun sudah akrab dengan keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang Lina Jubaedah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait