Lebih Senior, Perhatian Jaemin NCT Dream ke Chaeryeong ITZY Jadi Sorotan
Selebriti

Karena ITZY adalah grup yang lebih baru, kebaikan yang ditunjukkan Jaemin pada Chaeryeong sebagai senior selama menjadi MC konser online bersama menghangatkan hati penggemar.

WowKeren - Jaemin NCT Dream dan Chaeryeong ITZY ditunjuk menjadi MC untuk Konser K-Pop INK Incheon ke-11 yang digelar secara online baru-baru ini. Karena ITZY adalah grup yang lebih baru, kebaikan yang ditunjukkan Jaemin pada Chaeryeong sebagai senior menghangatkan hati penggemar.

Saat idol dari grup yang berbeda dipasangkan bersama sebagai MC, biasanya ada tingkat kecanggungan yang dapat dengan mudah diketahui. Meski itu berlaku untuk Jaemin dan Chaeryeong, mereka berusaha untuk menutup celah itu.

Source: Twitter

Sepanjang penayangan konser, Jaemin terlihat memimpin sebagai senior. Karena telah merasa nyaman menjadi MC, ia melakukan kontak mata yang cukup dengan Chaeryeong untuk membuat dialog mereka mengalir lebih alami. Itu, dikombinasikan dengan tempo ucapannya, memastikan bahwa Chaeryeong bisa mengikuti dan merasa nyaman juga.


Setelah menjadi MC bersama, Jaemin bahkan mengajak Chaeryeong untuk saling memberikan salam hangat setiap kali mereka bertemu di atas panggung kelak. Karena perbedaan usia antara keduanya hanya satu tahun, mereka pasti bisa menjadi teman baik.

Source: Twitter

Begitu konser berakhir, banyak penggemar yang memuji Jaemin karena perhatiannya sebagai senior pada Chaeryeong. Penggemar juga mendukung pertemanan keduanya.

Sementara itu, Jaemin bersama NCT siap memanjakan penggemar dengan proyek NCT 2020. Mereka merilis full album bertajuk "Resonance Pt. 1" hari ini, 12 Oktober. Album ini akan mencakup 12 lagu dan menampilkan semua anggota subunit NCT yakni NCT 127, NCT Dream, WayV dan NCT U.

Chaeryeong bersama ITZY di sisi lain belum lama ini comeback merilis "NOT SHY". Belum ada informasi kapan grup besutan JYP Entertainment tersebut akan comeback lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts