Via Vallen Hambur-hamburkan Uang di Rumah, Keluarga Auto Rebutan
Instagram/viavallen
Selebriti

Ide kretaif Via Vallen membuat 'hujan uang' di rumahnya ternyata disambut antusias oleh para keluarga. Keluarga Via bahkan berebut uang yang dihambur-hamburkannya tersebut.

WowKeren - Kehidupan Via Vallen memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Mulai dari karier, masalah keluarga, kisah asmara, penampilan hingga kediamannya kerap disoroti publik. Ya, sejak namanya melejit melalui lagu "Sayang", Via langsung menjadi idola baru bagi para penikmat musik dangdut.

Baru-baru ini, hunian mewah Via Vallen kembali menjadi sorotan. Bukan karena ada kejadian yang kurang menyenangkan, namun lantaran ada hal menarik yang tak biasanya terjadi.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, perempuan kelahiran Surabaya ini mengunggah sebuah video singkat. Dalam video itu, ia memperlihatkan momen hujan uang di rumahnya. Ya, tentunya yang terjadi bukanlah hujan uang dari langit. Hanya saja, itu ulah iseng Via demi membahagiakan keluarganya.

Bersama unggahan tersebut, pedangdut berusia 29 tahun ini juga menceritakan ide untuk membuat hujan uang di rumahnya tersebut. Diketahui bahwa ide ini datang dari pengalamannya semasa kecil. Ia kerap berteriak minta uang dan membayangkan uang jatuh bertebaran setiap kali melihat pesawat melintas.


"Imajinasi itu penting banget buat pertumbuhan anak anakk. Adaa ajaaa bentuknyaa. Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok (pesawat) lewat. Mesti teriak2, 'Pesawat njalok duweke.' Ngebayangin ada uang jatoh berterbangan dr pesawat/helikopter yang melintas. Ada yang sama???" tulisnya, Minggu (11/10).

Tak hanya itu, rupanya Via juga terinspirasi membuat hujan uang ini usai melihat saudaranya yang tengah asik bermain hujan. Via pun langsung kepikiran untuk membuat hujan uang buatan. Ia pun menyebarkan uang pecahan Rp2000 dari lantai dua rumahnya tersebut.

"Nah ceritanyaa @mellross_08 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan2an. Terus aku bikin hujan duit Rp2 ribuan nih buat mereka, terutama buat Apin yang masih anak2 biar seneeeeng. Eh benerann seneng bangettt dia," kata Via.

Tampak pula dari video tersebut, beberapa orang lainnya yang ada di rumah Via Vallen turut meramaikan momen hujan uang itu. Mseki yang dibagikan pecahan uang Rp2000-an, nyatanya mereka tetap antusias untuk menampung uang yang dijatuhkan Via dari atas balkon rumahnya tersebut. Mereka juga beradu sembari tertawa girang saat memunguti uang yang berserakan di lantai.

"Tapii tiba tibaaaaa, yang gedee ikutann jugaa. Langsung ambyaaarrr," pungkasnya.

Uang yang disebarkan Via pun tampaknya dalam jumlah banyak. Namun tak diketahui pasti berapa uang pecahan Rp2000 tersebut jika ditotalkan. Satu hal yang pasti, Via berhasil membuat orang-orang di rumahnya bahagia lantaran ulah isengnya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru