Denny Sumargo Akui Tak Ada Doa Khusus di Ultahnya Yang Ke-39, Malah Ingat Soal Gagal Nikah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memperingati pertambahan usianya yang ke-39 tahun. Denny Sumargo rupanya mengaku tak memiliki keinginan atau doa tertentu di ulang tahunnya kali ini karena berkaca pada pengalaman masa lalu.

WowKeren - Aktor sekaligus mantan atlet basket, Denny Sumargo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 pada Minggu (11/10) kemarin. Tapi rupanya, momen pertambahan usianya itu tak memiliki arti yang spesial untuk Denny Sumargo. Pasalnya, ulang tahun Denny memang jarang dirayakan dari kecil.

Saat ditanya mengenai doa khusus pada hari ulang tahun pun Denny Sumargo mengaku tidak memilikinya.Berkaca pada pengalaman, Denny menyebut bahwa angan dan kenyataan kadang tak sejalan. Karena hak itu, Denny mengaku tak mau berharap terlalu tinggi.

Denny Sumargo mencontohkan, saat rencana pernikahannya gagal pada 2018. Ia tak menyalahkan siapapun. Hanya, kegagalan memberinya sebuah pelajaran berharga untuk tak berharap muluk.

“Parah itu, saya saja kapok dengan hal itu. (Makanya sampai sekarang) saya belum membuka detail rencana pernikahan. (Saat gagal) malunya itu lo, kesannya gembar-gembor di awal,” ungkap pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica tersebut dilansir dari Liputan6.com.


Untungnya, calon istri Denny Sumargo yang sekarang juga tak menyukai ekspos berlebih. Ia menghormati keputusan istri. “Dia enggak mementingkan eksposur,” imbuh Denny Sumargo.

Di hari ulang tahun, Denny Sumargo berharap apa yang disiapkannya bersama calon istri berjalan lancar. Mengingat, ia sempat putus asa dalam percintaan. Bahkan, Denny Sumargo masa bodoh perihal jodoh.

“(Setelah gagal nikah itu) putus asa. Saya pikir terserahlah. Nikah boleh. Enggak, ya sudah. Mau bandel lagi kayak dulu, ayo saja. Perse*** dengan cinta-cintaan. Tapi akhirnya doa mengubah semua,” kenang Denny Sumargo.

Selain doa untuk pernikahan, Denny Sumargo berharap kariernya di dunia seni peran makin kokoh. Diberitakan sebelumnya, wabah Covid-19 mengacaukan jadwal syuting dan rilis sejumlah film. Termasuk proyek layar lebar yang melibatkan Denny Sumargo.

“Waktu itu ada dua proyek film. Yang satu batal. Satu lagi akhirnya selesai syuting, 'Yowis Ben 3'. Nah sekarang ada satu proyek lagi dengan Falcon Pictures tapi saya belum bisa beberkan detailnya. Doakan lancar,” pungkas bintang film "5 Cm" itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait