Terungkap Rahasia Natasha Wilona Bisa Terpesona dengan Stefan William, Gara-gara Mirip Artis Ini
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona blak-blakan memuji Stefan William mirip seperti salah satu penyanyi Hollywood. Hal ini terungkap saat Wilona melihat foto lawas Stefan yang masih berusia remaja.

WowKeren - Pernah menjalin hubungan asmara, Natasha Wilona dan Stefan William masih kerap membuat publik baper dengan chemistry mereka saat dipasangkan kembali menjadi sepasang kekasih di judul satu sinetron. Seperti diketahui, Wilona dan Stefan disatukan kembali dalam sinetron berjudul "Anak Band" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Kembali dipertemukannya pasangan mantan kekasih ini disambut meriah oleh para penggemar. Natasha Wilona dan Stefan William berperan sebagai Cahaya dan Gilang di sinetron "Anak Band". Akting mereka pun sukses membuat penonton terhipnotis dengan kemesraan yang mereka tunjukkan.

Meski sudah tidak lagi menjalin hubungan pacaran di kehidupan nyata, Wilona dan Stefan tetap bersikap profesional. Hal itu pula yang membuat mereka masih akrab satu sama lain di luar lokasi syuting. Sempat canggung saat pertama kali bertemu, kini Wilona dan Stefan sudah bisa membiasakan diri untuk kembali tampil bersama di hadapan publik.

Belum lama ini, Natasha Wilona blak-blakan mengungkap alasannya bisa terpesona dengan Stefan William saat masa pendekatan dulu. Dalam wawancara terbaru, Wilona ditantang untuk flashback melihat penampilan suami Celine Evangelista tersebut ketika merintis karier dengan The Junas Monkey.


Aktris 21 tahun itu pun heboh ketika melihat penampilan Stefan masih sangat muda dan jauh berbeda di video klip berjudul "Jadian" yang rilis pada tahun 2012 silam. Siapa sangka jika penampilan Stefan kala itulah yang menjadi salah satu alasan Wilona bisa terpesona. Pasalnya Wilona menyebut jika Stefan sekilas mirip dengan penyanyi ternama Justin Bieber.

Meski belum bertemu dengan Stefan pada saat itu, tatapan Wilona seolah tak bisa memungkiri jika visual tampan ayah empat anak itulah yang menjadi satu alasan penakluk hatinya. Tentu sikap Stefan juga mampu mencuri hati Wilona pada saat itu.

"Yang pasti belum ketemu aku sih. Gila Stefan masih muda banget, masih kayak Justin Bieber, SMA kayaknya ya," ujar Natasha Wilona dalam video di kanal YouTube SCTV, Minggu (11/10).

Selain di dunia akting, Stefan William juga aktif di dunia musik. Pria berdarah Amerika ini memang sungguhan memiliki band bernama The Junas Monkey yang juga digawangi oleh Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro hingga Bobie Antonio. Hal itu pula lah yang membuat ketertarikan Wilona untuk ikut terjun ke dunia tarik suara.

Aktris cantik berdarah Tionghoa ini mengungkapkan jika dirinya telah merilis single berjudul "Jangan Pergi Lagi". "Kalau 'Jangan Pergi Lagi' itu lagu aku kan. Kalau orang yang gak pernah denger aku nyanyi pasti gak ngeh itu aku," ujar Wilona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait