Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bangun Rumah Mewah untuk Baby Shaquille, Desain Super Modern
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska membagikan potret calon rumah baru yang mereka bangun untuk baby Shaquille. Rumah tersebut bahkan didesain sendiri oleh Roger dan Cika.

WowKeren - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampaknya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk putra semata wayang mereka, Shaquille Kaili Danuarta. Bagaimana tidak, meski putranya baru genap berusia 2,5 bulan, Roger dan Cut Meyriska sudah menyiapkan rumah mewah untuk jagoan kecilnya itu.

Tak tanggung-tanggung, Roger dan Cut Meyriska bahkan mendesain sendiri rumah hadiah untuk sang anak. Dibantu oleh rekannya, Roger dan Cut Meyriska tampak begitu puas melihat desain rumah dengan model modern tersebut. Momen ini terlihat dari unggahan Roger dan Cika, sapaan akrab Cut Meyriska di laman Instagram masing-masing.

Dalam postingannya itu, keduanya kompak membagikan foto saat mereka mengunjungi calon rumah baby Shaquille. Tampaknya, Roger dan Cika harus menunggu beberapa lama lagi sampai rumah indah tersebut selesai dibangun. Dilihat dari postingan Roger dan Cika, rumah tersebut memiliki ukuran yang tak terlalu besar alias minimalis.


Kendati demikian, desain rumah yang super mewah dengan dilengkapi kolam renang pribadi, tampaknya akan membuat baby Shaquille jadi betah tinggal di rumah tersebut. Belum diketahui kapan rumah tersebut akan segera selesai. Baik Roger maupun Cika tak memberikan bocorannya tentang hal itu. Mereka hanya excited melihat desain rumahnya yang begitu indah.

"Wahhhh keren nih hasil gambarnya @raktastudio @vidorsaputro. Gak perlu diraguin lagiii. Terima kasih sudah bantuin gambar #RumahnyaShaquille. Yang pengen lihat hasilnya gambarnya langsung GESER aja," tulis Cika dalam keterangan postingannya, Senin (12/10).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bangun Rumah Mewah untuk Baby Shaquille, Desain Super Modern

Instagram

Melalui Instagram Stories-nya, Cika juga sempat membagikan video-video singkat yang memperlihatkan sudut rumah tersebut. Meski rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan, nyatanya kemewahan rumah berdesain modern minimalis itu tetap terlihat. Baik Roger maupun Cika tampak sudah tak sabar melihat rumah untuk sang putra itu segera jadi dan bisa ditempati.

Postingan Cika ini lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan agar pembangunan rumah baby Shaquille bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya memuaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru