Ivan Gunawan Perlihatkan Sketsa Rancangan Gaun Untuk Lesti Andryani, Mau Nikah?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memperlihatkan sebuah rancangan gaun. Igun lantas mengaku bahwa sosok yang digambar dalam sketsa rancangannya tersebut adalah Lesti Andryani.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Ivan Gunawan berhasil menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, pria yang akrab disapa Igun tersebut merupakan desainer berbakat Tanah Air ini tiba-tiba saja memperlihatkan gambar rancangannya.

Dengan kerendahan hatinya, Igun menyebutkan bahwa coretan desain gaun tersebut tampak biasa saja. Namun meski begitu, ia selalu menghasilkan rancangan baju yang menakjubkan dan luar biasa.

Gambar ku biasa saja .... tapi hasil nya luar biasa,” tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya menuai beragam tanggapan dari warganet.

Hingga kemudian seorang netter merasa penasaran untuk siapa desain gaun tersebut dibuat. Tak disangka, Igun pun langsung menjawab bahwa desain rancangan tersebut akan dibuatkan gaun untuk Lesti Andryani.


Kak Igun itu siapa sih yg kak igun gambar,” tanya seorang netter. Igun pun langsung membalas singkat dengan me-mention akun Instagram milik Lesty @lestykejora.

Tak ayal, komentar tersebut pun akhirnya ramai dengan beragam respon dari warganet. Banyak dari netter yang menduga Igun sedang membuatkan gaun untuk pernikahan Lesty dan Rizky Billar yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Ivan Gunawan Perlihatkan Rancangan Gaun Untuk Lesti Andryani, Mau Nikah?

Instagram

Mengingat Igun juga sering mengerjakan rancangan untuk gaun pengantin. Netter juga langsung ramai me-mention akun Instagram Billar. Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut baik itu dari Igun, Lesty maupun Billar.

Kini postingan dan tanggapan Igun tersebut pun telah dibagikan ulang oleh akun gosip. Sehingga warganet semakin ramai berspekulasi soal pernikahan Lesty dan Billar.

"Maksudnya lesty nikah sm rizky billar?," tanya seorang netter. "Kayaknya si igun buatin baju untuk lesti mungkin acara nikahan lesti, bukan lestinya bikah sama igun," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru