Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE Kembaran Gaun Seksi, Sama-Sama Cantik?
Selebriti

Dua idol mengenakan busana yang sama cukup sering terjadi di industri K-Pop. Seperti kali ini, Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE terlihat mengenakan busana sangat mirip.

WowKeren - Dua idol mengenakan busana yang sama cukup sering terjadi di industri K-Pop. Seperti kali ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Nayeon TWICE terlihat mengenakan busana sangat mirip.

Busana yang dimaksud merupakan produk dari Alessandra Rich. Jennie mengenakan mini jumpsuit dengan potongan lengan panjang untuk kostum panggungnya di masa lalu. Sedangkan Nayeon memakai gaun strapless dengan desain sangat mirip dalam teaser comeback terbaru TWICE.

Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE Kembaran Dress Seksi, Sama-Sama Cantik?

Source: theqoo

Jika dilihat sekilas, busana yang dikenakan Jennie dan Nayeon memang terlihat sama terutama di bagian atas. Tidak bisa dipungkiri mereka mengenakannya dengan sangat baik.

"Jennie terlihat seperti karakter dalam game. Keduanya cantik."

"Pakaian Jennie sangat bagus."

"Keduanya cantik dengan aura berbeda."

"Nayeon sangat cantik."


"Bukan baju yang sama, tapi yang pasti baju dari merk yang sama."

"Aku lebih suka gaya Jennie."

"Jennie seksi dan imut tidak peduli apa yang dia kenakan."

"Stylist BLACKPINK memiliki skill yang bagus, para member selalu mencerna pakaian dengan baik, terutama aku tidak dapat menemukan pakaian yang tidak cocok dengan Jennie."

"Stylist BLACKPINK tampaknya memiliki keterampilan yang lebih baik."

"Nayeon terlihat lebih natural dan cantik."

"Itu bukan pakaian yang sama. Nayeon terlihat begitu cantik, aku suka warna rambutnya."

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Sedangkan album baru TWICE "Eyes Wide Open" akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

Album "Eyes Wide Open" ini nantinya akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama "I Can't Stop Me". Beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit, termasuk Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait