Tampil Beda, Kecantikan Irene Red Velvet di Asia Song Festival Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Irene baru-baru ini tampil bersama Seulgi di Asia Song Festival 2020 sebagai sub-unit pertama Red Velvet. Kecantikannya saat itu sukses menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Irene baru-baru ini tampil bersama Seulgi di Asia Song Festival 2020 sebagai sub-unit pertama Red Velvet. Kecantikan Irene dengan gaya rambut berbeda sukses menyita perhatian banyak orang.

Asia Song Festival 2020 digelar di Gyeongju secara virtual tanpa penonton karena pandemi COVID-19. Irene dan Seulgi menampilkan "Monster" dengan aksi panggung memesona.

Irene tampil mengenakan atasan crop top putih dengan rambut diikat biasa ke belakang. Namun yang membuat penampilannya berbeda adalah poni tipis belah samping.

Tampil Beda, Kecantikan Irene Red Velvet di Asia Song Festival Dipuji Habis-Habisan

Source: theqoo


Banyak netizen yang memuji gaya Irene di Asia Song Festival 2020, terutama kecantikannya. Idol kelahiran 1991 itu dipuji terlalu cantik persis boneka.

"Poninya imut banget!" komentar netizen. "Irene dengan poni benar-benar favoritku. Sangat sangat cantik," tambah netizen lain. "Irene terlihat sangat cantik. Terus terang, wajahnya adalah segalanya. Kecantikan yang nyata," puji netizen. "Wow. Gila. Irene tidak pernah mengecewakan dengan gaya apapun," sahut yang lain. "Cantik. Sangat cantik seperti boneka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja dikontrak menjadi model resmi brand fashion ternama Prada bersama Chanyeol EXO. Red Velvet juga kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait