Sutradara Ungkap Adegan Tersulit 'Flower of Evil', Semuanya Melibatkan Lee Jun Ki
Twitter/CJnDrama
TV

'Flower of Evil' tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi Lee Dong Wook cs.

WowKeren - Sutradara "Flower of Evil" bernama Kim Chul Gyu belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas soal kesuksesan drama tvN itu, akting para pemain hingga adegan yang proses syutingnya paling sulit.

"Flower of Evil" menceritakan tentang Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) yang menyembunyikan masa lalu dan menggunakan idenditas Baek Hee Sung. Ia awalnya berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang adalah seorang detektif, Cha Ji Won.

Untuk adegan yang proses syutingnya paling sulit, sutradara "Flower of Evil" memilih beberapa adegan yang ke semuanya melibatkan Lee Jun Ki. "'Flower of Evil' adalah proyek di mana kami harus banyak memikirkannya di lokasi syuting," ungkap Kim Chul Gyu.

"Skenarionya sendiri menyenangkan dalam skenarionya, tetapi ada begitu banyak adegan yang harus kami khususkan untuk membuat adegan yang rapi dan meyakinkan secara visual," imbuh Kim Chul Gyu.


Kim Chul Gyu lantas menjelaskan, "Terutama, adegan yang membutuhkan banyak persiapan dan pertimbangan adalah episode 3 di mana Hyun Soo tergantung di balkon apartemen, episode 4 di mana Hyun Soo dan Ji Won bertarung di gudang gelap, episode 5 di mana Kyung Choon menculik Hyun Soo dan menyiksanya."

"Lalu akhir episode 15 di mana Hyun Soo dan Hee Sung berada di tebing. Untuk pemandangan seperti ini, kami mencoba sebaik mungkin untuk mengumpulkan pendapat semua orang di lokasi syuting, sehingga kami dapat menyesuaikan, mengedit dan memverifikasi untuk menemukan opsi terbaik," tambah Kim Chul Gyu.

"Melalui proses ini, aku sekali lagi bisa menyadari bahwa drama tidak dapat menghasilkan kesuksesan dengan kekuatan hanya satu orang. Kemampuan dan semangat setiap orang yang terlibat harus bersatu untuk menciptakan produksi terbaik."

Sementara itu, "Flower of Evil" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts