Selena Gomez Akui Alami Depresi Akibat COVID-19
Getty Images
Selebriti

Mantan kekasih Justin Bieber itu dengan jujur menyebut bahwa hal tersulit yang ia alami semasa pandemi adalah untuk kembali berhubungan dengan penggemarnya secara fisik.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez mengakui dirinya mengalami sedikit depresi kala awal pandemi COVID-19 menyerang Amerika Serikat pada beberapa bulan lalu. Namun mantan kekasih Justin Bieber tersebut memiliki cara tertentu untuk mengatasinya.

"Di awal-awal saya tak bisa menghadapi pandemi dengan cukup baik. Saya seperti mengalami sedikit depresi," kata Gomez dalam perbincangan dengan mantan ahli bedah dokter kepresidenan era Barack Obama, dr Vivek Murthy. "Kemudian saya mulai pergi ke tempat saya menulis dan aktif. Itu hanya untuk memaksa saya untuk bisa menanganinya (depresi)."

"Saya kemudian bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tersebut, yang berkualitas, lebih banyak daripada sebelumnya. Menghabiskan banyak waktu dengan keluarga saya, dan saya hampir merasa kembali normal di situasi yang sebenarnya tidak normal," lanjut pelantun "Lose You To Love Me" itu.

Lebih lanjut, Selena menyebut bahwa hal tersulit yang ia alami semasa pandemi adalah untuk kembali berhubungan dengan penggemarnya secara fisik. "Pekerjaan saya itu menuntut banyak bepergian, berhubungan dengan orang, membuat orang senang dan itu membuat saya bahagia, jadi itulah perjuangannya," kata aktris "Princess Protection Program" itu.


Tak hanya itu, Selena mengakui bahwa ia baru-baru ini kembali ke studio rekaman dan berkreasi kembali, meski ia baru saja merilis sebuah album bertajuk "Rare" pada awal 2020 ini. "Saya bisa mengatakan saat ini saya seutuhnya keluar lagi. Saya hanya berpikir saya harus menanganinya dengan cara yang saya perlukan dan saya melaluinya dengan orang dan hal yang tepat dan melakukan langkah yang benar supaya saya tidak menggila," paparnya.

Selena Gomez sendiri tercatat cukup aktif selama beberapa waktu terakhir. Setelah merilis album "Rare", ia disibukkan dengan peluncuran merek kosmetiknya, "Rare Beauty".

Selain itu, Selena juga berkolaborasi dengan Black Pink (BLACKPINK) dalam lagu "Ice Cream" untuk album girlband K-Pop tersebut dan mencetak sejumlah rekor.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru