Desta Tolak Tegas Tambah Anak, Natasha Rizki Justru Lantang Ingin Beri Adik Untuk Si Putra Bungsu
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Desta dan Natasha Rizki rupanya memiiki pandangan berbeda soal tambah momongan. Saat ini keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terbilang adem ayem tanpa isu miring sejak menikah pada 21 April 2013 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak.

Dalam vlog di channel YouTube Desta Natasha Family yang dibagikan pada Senin (12/10), keduanya menjawab seputar rumah tangga. Salah satu pertanyaan menarik adalah saat Desta dan Natasha memberi jawaban berbeda saat ditanya kemungkinan menambah momongan.

"Kira-kira ada rencana mau nambah anak lagi nggak?" bunyi pertanyaan untuk Desta dan Natasha. "Aku sih mau!" jawab Natasha lantang. "Miguel nggak ada temennya nih," sambung Natasha menyebut nama putra bungsunya.

Namun nyatanya Desta langsung bungkam saat ditanya soal tambah anak. Ia nampak mengunci rapat mulutnya enggan mengeluarkan sepatah kata pun. "Oh dia nge-freeze, dia nggak bisa gerak coy!" goda Natasha pada Desta.

"Pertanyaan selanjutnya," timpal Desta mengalihkan pertanyaan lain. "Saya nggak bisa jawab, saya nggak mau jawab," sambung mantan drummer Club Eighties itu.

Natasha nampak gemas dengan Desta yang tidak memberi jawaban. Ia pun bertanya langsung pada Desta. Namun ternyata Desta mengaku 3 anak sudah cukup.

"Jujur, mau apa nggak?" tanya Natasha langsung. "Saya sih stop, udah, cukup buat saya," kata Desta akhirnya menjawab.


Walau begitu, Natasha masih tetap pada pendiriannya ingin punya anak lagi. Menanggapi hal tersebut, Desta nampak kebingungan.

"Tapi kalau dikasih lagi gimana?" tanya Natasha lagi. "Ya gimana ya, itu kan sudah takdir, cuma kalau bisa sebaiknya dihindari," kata Desta.

"Ya tapi kalau misalnya Allah ngasih masa' ditolak?" tanya Natasha. "Ya masa tiba tiba ada gitu kan nggak mungkin, ada progress-nya, progress-nya itu bisa dihindari," sambung Desta.

Natasha terlihat masih memaksa Desta untuk tambah anak lagi. Namun usahanya tersebut gagal karena Desta nampak membulatkan tekad bahwa 3 anak sudah cukup.

"Ya sapa tahu kelepasan, kayak waktu itu kelepasan," ujar Natasha. "Nggaklah, kalau saya, saya 3 aja udah cukup, sebisa mungkin kita keluarga berencana jadi kita KB," kata Desta.

"Ya kalau bisa sih," jawab Natasha. "Maaf pak, KB itu 2 anaknya," kata Natasha. "Iya KB lebih satu, kita KB, Keluarga Bertiga anaknya," canda Desta.

Meski tak direstui punya momongan lagi, Natasha seolah yakin jumlah anaknya dengan Desta adalah 4 orang. "Tapi aku yakin kita punya anak 4, insyaAllah," timpal Natasha. "Buset deh!" ujar Desta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait