Lee Dong Wook Curhat Soal Cinta Pertamanya ke Jo Bo Ah di 'Tale of the Nine Tailed'
Official tvN
TV

Adegan dalam cuplikan episode ketiga 'Tale of the Nine Tailed' diambil pada bulan Mei. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sangat bersemangat untuk melakukan syuting pada hari yang indah.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" membagikan cuplikan momen untuk episode ketiga yang akan tayang pada Rabu (14/10) malam ini. Pada episode sebelumnya, Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) pergi ke sebuah pulau terpencil bersama dengan dua tujuan yang sangat berbeda.

Lee Yeon dalam upayanya untuk menemukan cintanya Ah Reum yang telah dia cari selama 600 tahun sedangkan Nam Ji Ah menyelidiki kejadian misterius yang serupa dengan mimpinya di mana ibunya melempar tengkorak.

Saat berada di pulau, mereka bertemu dengan roh pohon penjaga desa. Misteri menjadi semakin dalam ketika Nam Ji Ah menyadari bahwa sebuah gua di pulau itu adalah yang digambarkan dalam foto lama orang tuanya yang hilang.

Dalam cuplikan episode ketiga nanti, Nam Ji Ah dan Lee Yeon sedang duduk di beranda rumah milik Pyung Hee, putri nelayan yang kematiannya mereka selidiki. Mereka menyantap mie instan sambil dikelilingi oleh dinding batu rumah dan tanaman hijau.


Lee Yeon terlihat sedikit tidak puas saat ia menyeruput mi-nya namun ia tetap menceritakan tentang cinta pertamanya. Nam Ji Ah mendengarkan dengan tenang sebelum tersenyum. Lee Yeon menampilkan ekspresi melodramatis di matanya sedangkan Nam Ji Ah terlihat bingung saat dia meletakkan sumpitnya dan menatapnya.

Adegan dalam cuplikan episode ketiga "Tale of the Nine Tailed" diambil pada bulan Mei dan dikatakan bahwa kedua bintang tersebut sangat bersemangat untuk melakukan syuting pada hari yang indah di antara pemandangan yang indah.

Mereka memasuki lokasi syuting dengan senyum cerah dan atmosfir di lokasi syuting sangat bagus saat keduanya melakukan syuting. Lee Dong Wook bahkan mendekati mikrofon boom untuk menangkap dengan tepat suara isap Lee Yeon saat dia memakan mi.

Tim produksi berkata, "Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah selalu memikirkan dengan cermat bagaimana mereka bisa secara akurat menggambarkan elemen kritis dari realitas bahkan dalam cerita fantasi."

Mereka menambahkan, "Lihat pertunjukan minggu ini untuk mengetahui apakah Lee Yeon dan Nam Ji Ah dapat mengetahui kebenaran tentang pulau misterius dan untuk mempelajari bagaimana hubungan mereka akan berkembang."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru